Jakarta (ANTARA) - Beragam berita yang tayang kemarin, Jumat (23/6) masih menarik untuk disimak, mulai dari lagu terbaru Nadin Amizah, kiat siapkan ketahanan mental untuk ajang lari maraton, hingga “Mode Tamu” Apple Vision Pro yang memungkinkan pengguna berbagi headset.

Berikut rangkumannya:

Nadin Amizah ungkapkan rasa ingin dicinta di “Rayuan Perempuan Gila”

Musisi muda Nadin Amizah kembali menghadirkan karya anyarnya dengan mencoba mengungkapkan secara jujur bahwa dirinya ingin dicinta melalui singke berjudul “Rayuan Perempuan Gila.”


Lamborghini Urus dapatkan mesin hybrid tahun depan

Lamborghini Urus plug-in V8 twin-turbo 4.0 liter akan memiliki mesin hybrid mulai tahun 2024 mendatang, menjelang peluncuran versi generasi kedua yang sepenuhnya full electric pada tahun 2029.


Kiat siapkan ketahanan mental untuk ajang lari maraton

Menyiapkan kekuatan fisik kerap kali dianggap sebagai hal tersulit yang perlu dilakukan untuk ajang lari maraton. Padahal, menaklukkan pikiran dan menyiapkan mental juga penting dalam menentukan keberhasilan lari maraton. Tips berikut cocok bagi Anda yang akan mengikuti lari maraton dalam menyiapkan kesiapan mental sebelum perlombaan dimulai.


“Mode Tamu” Apple Vision Pro memungkinkan pengguna berbagi headset

Apple Vision Peo merupakan teknologi mutakhir yang diikatkan ke wajah manusia dan kemungkinan akan hadir dengan Mode Tamu (Guest Mode). Fitur ini memungkinkan pengguna berbagi gadget dengan teman dan keluarga dengan mengandalkan sistem autentikasi Optic ID.


Indonesia bersiaran digital penuh diharapkan terealisasi pada HUT RI

Direktur Penyiaran Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Pos dan Informatika (Ditjen PPI) Kementerian Komunikasi dan Informatika berharap siaran digital penuh di Indonesia dapat segera terealisasi pada Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Agustus nanti.

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023