Jakarta, Indonesia (ANTARA/Business Wire)- Mitgo adalah perusahaan IT/Teknologi Pemasaran berskala global. Mitgo mengumumkan pembukaan dua cabangnya di Indonesia (Jakarta) dan Singapura. Admitad, sebuah jaringan mitra global, adalah yang pertama dari bisnis Mitgo yang memasuki pasar ini.

Admitad aktif bekerja sama dengan berbagai perusahaan maupun penerbit di Indonesia dan Singapura selama bertahun-tahun. Jaringannya terdiri dari perusahaan regional sekaligus mitra lama seperti Adidas, Norton, Shein, Aliexpress, dan Banggood. Pangsa pasar Admitad di bidang Teknologi Pemasaran di India juga sangat besar. Pembukaan kantor baru ini akan membantu Mitgo melakukan terobosan lebih jauh ke pasar Asia Tenggara.

Neha Kulwal, Managing Director Mitgo Asia Pasifik, akan memimpin ekspansi perusahaan. Kulwalk termasuk salah satu dari 50 Most Influential Digital Leaders menurut CMO Asia dan termasuk 40 under 40 menurut BW BusinessWorld. Pengalaman beliau yang luas di pasar Asia Tenggara akan menjadi kekuatan pendorong utama di balik kesuksesan Mitgo.

“Mengingat peluang pertumbuhannya yang luar biasa, saya yakin bahwa Asia Pasifik akan mencapai potensi sepenuhnya dalam meningkatkan bisnis ini. Saya ingin mengembangkan pengoperasian di Asia Pasifik dengan meniru kesuksesan kami di India.” - Neha Kulwal, Managing Director Mitgo Asia Pasifik.

Sektor e-commerce Indonesia dan Singapura sedang mengalami pertumbuhan luar biasa. Selama lima bulan pertama di tahun 2023, jumlah pesanan yang dihasilkan oleh para penerbit Admitad di Indonesia untuk berbagai merek selalu berlipat ganda dari tahun ke tahun. Admitad mencapai peningkatan pengiklan sebesar 15% dan peningkatan penerbit sebesar 30% di kedua wilayah ini.

Kedua pasar ini siap mengalami ledakan pertumbuhan seperti pasar Eropa beberapa tahun lalu. Kami ingin menjadi yang pertama dalam memanfaatkan tren ini, agar perusahaan dan penerbit lokal dapat mempercepat pertumbuhan dan membuka aliran pendapatan baru. Dengan Neha Kulwal sebagai pemimpin upaya kami, posisi Mitgo di Indonesia dan Singapura pasti makin lebih kokoh sehingga kian memperluas jejak global kami." - Alexander Bachmann, CEO Admitad dan Mitgo.

Perusahaan berencana untuk berinvestasi di lingkungan digital lokal dengan merekrut karyawan lokal, mensponsori acara, dan mendukung proyek baru yang menjanjikan.

Untuk rencana ke depan, Mitgo akan lebih memperluas jejaknya di seluruh Asia Pasifik, sehingga berbagai bisnis di pasar lain dapat memanfaatkan jangkauan global yang mereka sediakan.

"Masuknya kami ke Singapura dan Indonesia akan membuka jalan bagi ekspansi kami ke berbagai negara lain yang menjanjikan di kawasan ini, misalnya Vietnam dan Filipina." - Bruno Acar, Chief International Officer, Mitgo.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak

Adhish Kacker
a.kacker@admitad.com
+91-9452203586



Sumber: Mitgo


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023