Jakarta (ANTARA) -
PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menambah jaringan dealer pertama mereka di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat melalui Honda Balindo Mamuju, guna memberikan kemudahan konsumen di wilayah tersebut.

"Honda berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen serta berupaya untuk terus memberikan pelayanan dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar serta kualitas tinggi bagi konsumen kami khususnya di kabupaten Mamuju dan juga sekitarnya," kata Direktur Pemasaran dan Inovasi Bisnis PT Honda Prospect Motor Yusak Billy dalam keterangan resmi, Senin.

HPM sejak awal tahun 2023 meresmikan sepuluh jaringan dealer di berbagai daerah baru untuk semakin mendekatkan produk-produknya ke konsumen yang belum terjangkau.

Baca juga: HPM resmikan lima dealer terbarunya di Pulau Sumatera

Honda Balindo Mamuju memiliki luas 3.908 meter persegi mulai dari showroom, kantor, fasilitas servis yang dilengkapi dengan tujuh bay General Repair, satu bay Periodical Maintenance, dua bay Quick Service, satu Final Inspection, satu bay Spooring, tiga Washing Bay, lima bay Service Parking, lima bay Reception and Delivery.

Sementara itu, untuk fasilitas Body and Paint di dealer Honda Balindo Mamuju dilengkapi oleh dua bay Assembly / Disassembly, dua bay Beating, satu bay Frame Alignment, satu bay Putty, satu bay Primer Surfacer Sanding, dua bay Paint Protection, satu bay Spray Booth, dua bay Polish, satu bay Final Inspection dan 12 bay BP Parking.

Selain itu, Honda Balindo Mamuju memiliki area suku cadang seluas 150 meter persegi untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kabupaten Mamuju dan juga sekitarnya.

Baca juga: Penjualan HPM di IIMS 2023 meningkat 27 persen

Baca juga: Dealer Hyundai Andalan hadirkan layanan hotline mudahkan pelanggan

Baca juga: Asosiasi dealer motor listrik sambut baik subsidi pemerintah

 
Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023