Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik dari kanal Lifestyle, tekno, dan otomotif ANTARA pada Sabtu (15/4), diantaranya Hyundai Kona 2023 ditawarkan dengan tiga varian bahan bakar di Inggris, hingga KAI siapkan kereta tambahan untuk antisipasi lonjakan penumpang.

Berita selengkapnya dapat anda simak pada tautan berikut:

Hyundai Kona 2023 ditawarkan dengan tiga varian bahan bakar di Inggris

Mobil crossover baru Hyundai Kona 2023 hadir dengan tiga varian berbahan bakar bensin, hybrid, dan powertrain listrik.

Film keluarga "Losmen Bu Broto" tayang perdana di Disney+ Hotstar

Setelah diadaptasi menjadi film dan tampil di bioskop pada tahun 2021 silam, film "Losmen Bu Broto" resmi tayang di Disney+ Hotstar pada 14 April dengan membawa kehangatan kisah keluarga sederhana Bu Broto dan kehidupan wisatawan di sebuah losmen.

Porsche Cayenne 2024 tunjukkan wajahnya sebelum debut 18 April

Porsche merilis satu teaser terakhir dari model Cayenne facelift 2024 sebelum debut perdana resmi di Shanghai Auto Show.

Bio Farma-Sinopharm kembangkan bahan baku obat

Induk holding BUMN Farmasi yakni Biofarma Group melalui anak usahanya Kimia Farma telah menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan Sinophram untuk mengembangkan dan meningkatkan potensi bisnis terkait Kerjasama pengembangan Bahan Baku Obat (BBO).

KAI siapkan kereta tambahan untuk antisipasi lonjakan penumpang

Kepala Hubungan Masyarakat PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa mengatakan pihaknya telah menyiapkan sebanyak 303 kereta api (KA) tambahan sebagai langkah antisipasi menghadapi lonjakan penumpang.

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023