Jakarta (ANTARA) - PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan Honda Certified Used Car, yaitu mobil bekas Honda bersertifikasi dengan kualitas yang terjamin serta harga bersaing.

Hadirnya program Honda Certified Used Car untuk memudahkan konsumen membeli mobil bekas dengan kualitas terjamin.

"Program Honda Certified Used Car merupakan layanan terbaru Honda yang memudahkan konsumen mendapatkan mobil bekas Honda dengan kualitas terjamin, yang akan memberikan rasa aman dan nilai lebih bagi konsumen," ujar President Director PT Honda Prospect Motor Kotaro Shimizu dalam rilis pers yang diterima ANTARA, Kamis.

Konsumen dapat dengan mudah membeli Honda Certified Used Car di diler resmi Honda mulai 22 Februari 2023.

Baca juga: Tim Repsol Honda pamerkan livery baru motor Marquez dan Mir

Untuk mendapatkan sertifikasi, mobil bekas Honda yang dijual oleh diler telah melalui pemeriksaan kualitas secara menyeluruh dan direkondisi dengan menggunakan suku cadang asli Honda oleh teknisi Honda yang terlatih.

Selain mendapatkan mobil bekas Honda berkualitas, konsumen yang membeli di Honda Certified Used Car juga akan mendapatkan perpanjangan garansi selama 1 tahun atau 20.000 km.

Baca juga: Honda pamerkan All New HR-V Monochrome Series di IIMS 2023

Selain itu, bagi konsumen yang sudah memiliki mobil Honda dan ingin menggantinya dengan mobil baru, konsumen dapat melakukan tukar tambah dengan menjual mobil bekasnya ke Honda Certified Used Car dan dapat membeli mobil Honda baru di diler resmi Honda.

Saat ini, konsumen dapat membeli mobil bekas Honda bersertifikasi di diler Honda PrimAuto di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Baca juga: Honda sebut jadi rebutan sejumlah tim F1
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023