Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa dan berita yang tayang di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi, dan otomotif pada Senin (13/2) masih relevan dan layak untuk disimak kembali hari ini, mulai dari rencana konser tunggal Raisa Andriana yang disambut baik oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno hingga penarikan kendaraan Subaru Solterra.

Menteri Sandi harap konser Raisa angkat potensi musisi muda lokal

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menyambut baik konser tunggal penyanyi Raisa Andriana dan berharap akan banyak penyanyi muda berbakat lainnya yang mengikuti jejak yang telah ditorehkan Raisa.

Kemenparekraf siapkan skema digitalisasi permudah perizinan kegiatan

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tengah menyiapkan sebuah mekanisme untuk mempermudah perizinan penyelenggaraan kegiatan melalui skema digitalisasi yang komprehensif dan transparan.

Kemenparekraf dorong kesiapan desa wisata jelang F1H20

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) mendorong kesiapan warga desa wisata di wilayah Toba, Sumatera Utara melalui program sosialisasi Sadar Wisata 5.0 menjelang perhelatan internasional F1H2O Powerboat Lake.

Kemenkominfo tangani 683 situs pemerintahan yang disusupi konten judi

Kementerian Komunikasi dan Informatika telah menangani 683 situs pemerintahan dan lembaga pendidikan yang disusupi konten bermuatan perjudian.

“Per hari ini, penanganan konten internet negatif pada domain .go.id dan ac.id ini berdasarkan hasil crawling dan aduan masyarakat," kata Direktur Jenderal Aplikasi Informatika Kemenkominfo Semuel Abrijani Pangerapan dalam rilis pers, Senin.

Subaru "recall" 1.182 Solterra 2023 di Amerika Serikat

Sebanyak 1.182 Subaru Solterra 2023 tertentu yang beredar di pasar otomotif Amerika Serikat (AS), harus ditarik karena masalah pada bagian roda yang diduga dapat terlepas sendiri.

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023