Jakarta (ANTARA) - Pembuat sepeda motor listrik asal Amerika Serikat (AS), Huck Cycles menghadirkan Huck Overland S yang memberikan kebebasan kepada pelanggannya untuk menyesuaikan berbagai bagian sesuai dengan selera konsumen.

Visordown pada Senin, melaporkan bahwa beberapa area yang diperbolehkan untuk dikustomisasi oleh pelanggan adalah panel, rak, dan pilihan ban. Dalam hal ini, pihaknya memberikan enam pilihan warna untuk bagian panelnya.

Opsi penyesuaian lainnya memungkinkan penggantian ban dari dual sport ke off road, penambahan alarm, rak belakang atau depan atau menambahkan kotak ekor atau menderek trailer.

Selain itu, sepeda motor ini juga sudah dilengkapi dengan konfigurasi baterai ganda sebesar 60v50ah sehingga memungkinkan untuk menghasilkan jangkauan hingga 120 mil sebagai varian standar.

Dengan konfigurasi baterai 60v50ah, powertrain pada kendaraan ini menghasilkan 3kw pada level standar dan pada daya puncaknya motor ini dapat menghasilkan sekitar 6kw.

Dalam hal ini, perusahaan menghadirkan tiga mode berkendara untuk Overland S: mode satu disetel pada 20 mph dan memungkinkan jangkauan 100-120 mil, mode dua disetel pada 30 mph dan memungkinkan jangkauan 80 mil dan terakhir mode tiga disetel pada 45 mph dan memungkinkan untuk jangkauan 65 mil.

Overland S juga hadir dengan paket baterai ganda 72v50ah, yang memiliki level powertrain 3kw saat normal dan 8,5kw pada level puncaknya.

72v50ah juga memiliki tiga mode, mode ini adalah: mode satu yang disetel pada 20mph dan memiliki jangkauan 120 mil, mode dua disetel pada 30mph dan memiliki jangkauan 80 mil dan terakhir mode tiga yang disetel pada 55mph dan memiliki jangkauan 65 mil.

Baca juga: Verge Motorcycles luncurkan Model TS Ultra pada ajang CES 2023 

Baca juga: Hyundai Motor Group percepat transisi ke kendaraan listrik di 2023

Baca juga: Hello Mobility mulai layani masyarakat Tokyo
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023