Jakarta (ANTARA) - Bombardier Recreational Products (BRP) Indonesia, distributor regional kendaraan petualangan Sea-Doo dan Can-Am, membuka gerai baru di Pondok Indah, Jakarta Selatan untuk melayani kebutuhan layanan 3S (sales, service, spareparts).

Showroom BRP Pondok Indah merupakan cabang kedelapan BRP di Indonesia, setelah Pantai Mutiara (Jakarta Utara), Marina Ancol (Jakarta Utara), Semarang, Balikpapan, Makassar, dan Bali.

CEO BRP Indonesia, Enderi Andreanto mengatakan BRP Pondok Indah merupakan bentuk keseriusan BRP untuk memfasilitasi kebutuhan konsumen, serta upaya mereka untuk mendekatkan layanan kepada konsumennya.

"Jika konsumen ingin melihat unit terbaru yang ditawarkan oleh BRP, membeli spareparts atau melakukan perawatan untuk unitnya bisa datang ke BRP Pondok Indah. Tidak hanya itu, untuk memberikan layanan terbaik pada konsumen, BRP juga memiliki layanan digital melalui e-commerce (www.brp-shop.com) dan kerjasama dengan berbagai platform digital,” terang Enderi dalam keterangan resminya, Senin.

Acara grand opening BRP Pondok Indah ini ditandai oleh prosesi revealing logo di bangunan diler. Para tamu undangan juga diajak untuk berkeliling gedung yang terdiri dari empat lantai, dengan lantai 1 sebagai showroom dan bengkel, lantai 2 sebagai ruang VIP dan creative lounge (studio podcast dan multimedia), lantai 3 sebagai gudang aksesoris dan spareparts Sea-Doo dan Can-Am, dan kantor karyawan yang terletak di lantai 4.

Peresmian turut dihadiri perwakilan BRP Asia Pasific, yaitu David Baker selaku General Manager BRP Asia Pacific, Danilo Catalucci sebagai Regional Commercial Manager EAPI & Japan, dan Arie Atmadi selaku District Sales Manager EAPI serta BRP Malaysia. Hadir juga Kevin Sanjaya sebagai brand ambassador Can-Am yang menjadi ikon baru dalam memperkenalkan adventure lifestyle di Indonesia.

BRP Pondok Indah memamerkan unit andalannya untuk di lini Sea-Doo yaitu Sea-Doo RXP dan Sea-Doo RXT. Sedangkan untuk di lini Can-Am off-road terdapat Can-Am Maverick X3 XMR, Can-Am Maverick X3 XRS, Can-Am Commander Max XT, Can-Am Outlander 1000 XMR, Can-Am Outlander 570 XMR, Outlander 1000 XTP dan di lini Can-Am on-road terdapat kendaraan roda tiga, Can-Am Ryker Rally.

Baca juga: BRP bawa sederet kendaraan petualang Sea-Doo & Can-Am di IIMS

Baca juga: BRP rilis Can-Am Ryker bermesin Rotax, langsung dicoba Kevin Sanjaya

Baca juga: Ketua PP IOF ajak pehobi offroad bantu pemulihan pariwisata
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022