Pilihan lima berita lifestyle pada Jumat (15/4) yang masih menarik untuk dibaca:
Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Jumat (15/4) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari tawaran CEO Tesla Elon Musk untuk membeli Twitter hingga Toyota dikabarkan akan meluncurkan model SUV Crown.

1. Perajin Pamekasan siapkan batik premium untuk KTT G20

Perajin batik tulis di Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, kini mulai menyiapkan produksi batik tulis premium untuk mengikuti pameran yang diselenggarakan untuk mendukung Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang akan digelar di Bali pada November 2022.

2. Bintang Bollywood Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor menikah

Bintang Bollywood Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor menikah dalam upacara sederhana di Mumbai, Kamis.

3. Elon Musk tawarkan Rp618,4 triliun beli 100 persen saham Twitter

CEO Tesla Elon Musk menawarkan sekitar 43 miliar dolar AS atau setara Rp618,4 triliun untuk membeli 100 persen saham Twitter setelah sebelumnya ia diumumkan menjadi pemegang saham terbesar Twitter.

4. BAKTI: Target akselerasi BTS desa 3T tahap I tercapai 86 persen

Direktur Utama Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Anang Latif, mengatakan target tahap 1 akselerasi Base Tranceiver Station (BTS) di desa wilayah terluar, tertinggal, dan terdepan (3T) tercapai 86 persen.

5. Toyota dikabarkan akan luncurkan model SUV Crown

Toyota Motor Corp berencana untuk meluncurkan versi model SUV dari sedan Crown untuk Jepang, China dan Amerika Utara, kata tiga orang sumber, dikutip dari Reuters, Jumat.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2022