Jakarta (ANTARA News) - Hotmangaraja Panjaitan yang selama ini membina Forza Management Indonesia bersedia memimpin Pengurus Besar Ikatan Motor Indonesia (PB IMI) periode mendatang pada Musyawarah Nasional PB IMI Desember mendatang.

"Kalau memang saya dibutuhkan, saya serahkan kepada masyarakat. Namun bukan sekarang saatnya untuk mencalonkan diri dan saya akan mengikuti protokoler yang ada dari PB IMI," ujar Hotmangaraja kepada wartawan di Jakarta, Rabu.

Hotmangaraja mengaku memprihatinkan disiplin berlalu lintas di Tanah Air dan ia ingin berperan aktif dalam membina olahraga dan sosial, menggiring masyarakat untuk lebih sadar dalam disiplin berlalu lintas.

"Di dalam Forza Management kita tak hanya bicara soal bisnis, tetapi lebih dari itu bagaimana agar dunia internasional bisa melihat Indonesia," ujarnya.

Forza Management Indonesia akan menggelar Forza GT3 Indonesia di Sirkuit Internasional Sentul Jawa Barat, bahkan akan berpartisipasi pada pembukaan lomba F1 di Sepang, Malaysia, ujarnya.(*)
ANT

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2011