Jakarta (ANTARA News) - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali menggelar Mazda Service Week dan Mazda Bengkel Siaga 24 Jam untuk menghadirkan perjalanan mudik yang aman dan nyaman bagi pelanggan Mazda.

Melalui program ini, Mazda memberikan kemudahan berupa free inspection check untuk 67 item. Selain itu, para pelanggan Mazda pun dapat menikmati diskon 20 persen untuk penggantian filter oli, filter udara, v-belt, busi, serta kampas rem, yang berlaku untuk semua model Mazda.

"Ini merupakan wujud dari komitmen MMI dalam memberikan layanan purna jual bagi pelanggan," ujar Presiden Direktur MMI Keizo Okue di Jakarta, Jumat.

Keizo menuturkan, Mazda memberikan penawaran menarik bagi pelanggan yang melakukan pengecekan kondisi kendaraan sebelum melakukan perjalanan mudik. Program ini berlangsung mulai al 15?27 Agustus 2011 (kecuali hari libur) di hampir semua dealer Mazda.

Dia menyatakan, khusus untuk pelanggan yang mengganti oli mesin dengan Golden Eco SM 0W-20, MMI akan memberikan 1 liter oli mesin secara gratis. Program ini hanya berlaku untuk penggantian di dealer resmi Mazda untuk semua model Mazda kecuali BT-50, CX7, CX9 dan RX8.

Keizo menuturkan, MMI juga menghadirkan layanan Bengkel Siaga, yaitu bengkel yang beroperasi setiap hari mulai tanggal 29 Agustus-4 September 2011. Jam operasional mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB, tergantung pada kebijakan masing-masing dealer.

"Pelanggan juga bisa mendapatkan layanan Emergency Service baik di dalam maupun di luar jam kerja Bengkel Siaga," katanya.







Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2011