Denpasar (ANTARA News) - Situs jual beli online Tokobagus.com mendukung perhelatan "Indonesia International Motor Show 2011" di Jakarta  yang berlangsung pada 22 Juli hingga 31 Juli.

Pimpinan Tokobagus.com Arnold Sebastian Egg dalam penjelasan yang diterima ANTARA  News di Denpasar, Minggu menyebutkan, keikutsertaan dalam kegiatan IIMS tersebut sebagai salah bentuk sosialisasi kepada masyarakat, khususnya pecinta otomotif agar lebih mengenal situs tersebut.

Disebutkan bahwa perolehan daftar iklan Tokobagus.com untuk kanal otomotif sepanjang 2010 hingga Juli ini terus meningkat, dengan pencapaian lebih dari 80.000 iklan otomotif.

"Situs kami memiliki jumlah listing iklan yang besar di kanal otomotif. Kanal ini bahkan menjadi salah satu favorit yang banyak dikunjungi," ujar Arnold.

Menurut Arnold, pihaknya perlu melakukan sosialisasi seperti ikut mendukung kegiatan IIMS 2011 agar masyarakat bisa berinteraksi dan mengetahui langsung tentang Tokobagus.com.

Keikutsertaan Tokobagus.com di berbagai kegiatan akbar seperti IIMS maupun lainnya juga bertujuan membantu meningkatkan penjualan iklan produk atau jasa yang telah dipasang oleh anggota.

"Lewat kegiatan seperti IIMS, kami juga berharap akan semakin banyak yang mengenal dan mengunjungi situs ini. Kalau pengunjung semakin ramai maka peluang untuk terjualnya barang atau jasa yang diiklankan oleh `members` akan semakin besar," katanya.
(T007/M026)
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011