Jakarta (ANTARA) - PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja memerikan sentuhan warna terbaru dari motor Honda New CB150 Verza yang diklaim terlihat lebih gagah.

Sepeda motor naked sport entry level di kelas 150cc dari PT AHM ini hadir dengan desain stripe dan warna baru yang menguatkan karakter tangguh bagi pengendaranya dalam berkendara harian maupun jarak jauh.

Marketing Direktur AHM, Thomas Wijaya mengungkapkan bahwa penyematan stripe baru pada setiap sisi bodi ini semakin memperkuat karakter dari keseluruhan desain New CB150 Verza yang dikembangkan untuk mendukung gaya hidup dalam beraktivitas harian.

"Perubahan pada CB150 Verza ini merupakan salah satu komitmen kami untuk terus menghadirkan sepeda motor sport yang membanggakan dan dapat diandalkan untuk mobilitas sehari-hari maupun berkendara jarak jauh. Penyegaran desain stripe pada model ini juga dapat semakin memberikan kebanggaan bagi para penggunanya," ungkap Thomas Wijaya dalam keterangan resminya, Selasa.

Dalam hal ini, AHM memberikan sentuhan klasik kepada New CB150 Verza ini dengan balutan desain Neo Classic yang memiliki goresan garis yang tegas pada bagian bodi samping dan juga area tangki.

Tidak hanya mengedepankan desain stripe yang baru, motor ini juga dilengkapi dengan lampu depan berbentuk bulat memberikan kesan modern dan gagah yang tak lekang waktu.

Motor ini juga dibekali dengan mesin 150cc silinder tunggal, 4-Langkah, SOHC, dengan transmisi 5-percepatan sehingga cocok untuk dijadikan tunggangan untuk kegiatan sehari-hari maupun penggunaan jarak jauh.

Perubahan stripe pada model ini dipadukan dengan pilihan warna Macho Matte Black dan Bold Red untuk tipe Casting Wheel (CW) serta warna Masculine Black pada tipe Spoke Wheel (SW).

PT AHM memasarkan motor ini dengan banderol harga Rp20.945 juta untuk tipe Cast Wheel, dan Rp20.290 juta untuk tipe Spoke Wheel. Semua berstatus on the road Jakarta.

Baca juga: Monster Energy Yamaha luncurkan motor baru untuk musim MotoGP 2021

Baca juga: Ducati luncurkan motor baru untuk MotoGP 2021

Baca juga: All New CBR150R siap mengaspal di Indonesia

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021