Bogor (ANTARA News) - PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan tagline baru "One Heart" yang akan menjadi filosofi perusahaan dalam memberikan produk dan layanan terbaik konsumen sepeda motor di Indonesia.

Slogan baru itu ditetapkan untuk lebih menyamakan visi dan misi dengan pemasaran motor Honda di dunia yang lebih menitikberatkan kepada konsumen di pangsa pasar kawulamuda.

Sebagai sebuah tagline baru bagi AHM, One Heart merupakan corporate brand image yang akan disosialisasikan oleh perusahaan dalam rangka memberikan sebuah spirit baru bagi Honda dan konsumennya. Apalagi dalam waktu hampir 40 tahun, Honda telah menjadi mitra bagi hampir 30 juta penggunanya.

"Dalam kurun waktu demikian panjang, kebersamaan Honda dengan konsumen, menjadi catatan sejarah tersendiri dalam perkembangan industri kendaraan bermotor roda dua di Indonesia."

"Masyarakat mengenal Honda sebagai pabrikan terdepan dengan kemampuan menyuguhkan inovasi dan produk terbaik di pasar yang mengantarkannya sebagai pemimpin pasar dalam sepanjang sejarah industri sepeda motor di Tanah Air," papar Executive Vice President Director PT AHM Johannes Loman di Sentul, Bogor, Senin (09/08).

Jadi, tegas dia, Honda dan konsumennya telah saling menginspirasi dalam mewujudkan mimpi dan menaklukan segala tantangan secara bersama-sama dalam satu visi.

Kesadaran terhadap kebersamaan inilah, tambah Loman, yang melatarbelakangi lahirnya tagline baru "One Heart" atau SATU HATI dalam meraih mimpi.

Loman memaparkan, dengan tagline baru ini Honda berkomitmen untuk terus maju bersama mewujudkan sesuatu yang menjadi harapan dan tujuan dalam kehidupan setiap masyarakat.

Keunggulan dan nilai lebih Honda yang terletak pada teknologi yang advance, memenuhi gaya hidup, hemat bahan bakar, ramah lingkungan, dan safety diyakini akan semakin membuat Honda menyatu dengan keinginan pengguna sepeda motor.

"Karena beberapa keunggulan Honda tersebut, pengguna atau konsumen sepeda motor Honda pun memiliki karakter yang khas yaitu yang berjiwa muda, pribadi yang ceria, selalu happy, selalu berpikir positif, memiliki lifestyle, dan menghargai sesama. Honda menyukai mereka dan akan selalu menyertai mereka sebagai mitra yang sesungguhnya dalam mewujudkan mimpi mereka," ungkapnya.

(ANT-203/S026)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2010