Jakarta (ANTARA) - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menunjukkan eksistensinya pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 dengan menghadirkan berbagai line up dan juga program menarik.

"Honda Jakarta Center, selaku Main Dealer Honda beserta 49 Dealer Honda di wilayah Jabodetabek, berkomitmen untuk memberikan pelayanan jual maupun purna jual yang baik kepada seluruh mitra dan customer Honda," ungkap Director Honda Jakarta Center, Hendra Kustiawan, dalam keterangan resminya, Kamis.

"Dan untuk kesekian kalinya, kami dengan bangga turut berpartisipasi secara langsung di perhelatan Indonesia International Motor Show 2021, yang sebelumnya telah tertunda beberapa kali baik di tahun 2020 maupun di awal Q1 2021," tambah dia.

Baca juga: Honda City Hatcback RS dijual mulai dari Rp289 juta

Mengusung tema "Bahagia Bersama Honda Baru" ini Honda menampilkan empat model terbaru yang diluncurkan pada awal tahun 2021, yaitu New Honda Brio RS Urbanite, New Honda CR-V, New Honda Odyssey,dan All New Honda City Hatchback RS.

Selain model terbaru yang dipajang, Honda juga menampilkan model lainnya, seperti Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda Civic, Honda Brio Satya, dan juga Honda Accord.

Pada tahun ini, booth Honda dilengkapi dengan customer lounge yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas banking tersedia untuk memberikan pelayanan transaksi terbaik bagi calon pelanggan.

Baca juga: Honda "recall" 761.000 kendaraan untuk gantikan pompa bahan bakar

Untuk semakin mengakrabkan pengunjung selama pameran, Honda menghadirkan Honda SENSING 3D Experience di mana pengunjung akan mendapatkan gambaran lebih jelas mengenai teknologi keselamatan canggih Honda SENSING melalui sebuah aplikasi.

Dalam hal ini, Honda juga memperketat protokol kesehatan yang cukup ketat dengan menerapkan sistem antrian digital (digital queueing system), di mana terdapat sensor yang akan membatasi jumlah pengunjung di dalam booth serta menghitung jumlah pengunjung yang masuk dan keluar secara aktual.

Honda juga sudah mempersiapkan berbagai macam promo menarik selama pameran berlangsung, seperti TDP mulai dari Rp20 jutaan, cicilan mulai dari Rp2 juta, bunga mulai 0 persen, lucky dip dengan total hadiah hingga ratusan juta rupiah.

Selain itu, terdapat Hadiah langsung free voucher service & part, undian berhadiah 1 unit mobil Honda Brio, Special Gold Design Honda, Smart TV, serta smartphone untuk para customer yang melakukan pembelian di IIMS 2021 (periode 15 – 25 April 2021)

Direktur Honda Jakarta Center, Hendra Kustiawan mengatakan di awal tahun 2021, berbekal dengan semangat dan harapan baru, Honda mampu menjawab semua tantangan dengan meluncurkan beberapa line up model terbaru dan membanggakan bagi kami.

Baca juga: AHM hadirkan 11 sepeda motor di IIMS Hybrid 2021

Baca juga: Gandeng Dua Coffee, Honda bikin kafe pertama di dunia
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021