Jakarta (ANTARA) - Setelah merilis 10 model baru pada tahun ini, Mercedes-Benz Indonesia melanjutkan upaya mereka untuk menarik minat konsumen dengan mengenalkan Mercedes-Benz GLA dan GLB terbaru.

Dua mobil baru itu juga akan tampil pada Virtual Expo yang dihelat pada 25 - 27 September 2020

"Peluncuran New GLA dan New GLB menandai puncak dari pembaruan lengkap keluarga mobil compact kami. Permintaan yang tinggi untuk SUV kami menunjukkan bahwa kami dapat memberikan model yang tepat untuk semua pelanggan kami di sini," kata President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Choi Duk Jun dalam siaran virtual di Jakarta, Kamis.

Baca juga: Mercedes-Benz S-Class 2021 dikabarkan meluncur pertengahan awal 2021

"Mencerminkan permintaan pelanggan, hal ini termasuk dua model off-road, GLA dan GLB, yang saling melengkapi dengan sempurna: GLB sebagai SUV seven-seater adalah representasi paling fungsional dan paling luas dari keluarga kelas kendaraan kompak kami, sedangkan New GLA diposisikan sebagai saudara yang sporty dan sebagai SUV yang berorientasi pada gaya hidup," tambah dia.

Melalui acara Virtual Expo, merek berlogo bintang tiga sudut itu akan menghadirkan showcase yang memukau selama tiga hari kepada publik; dengan jajaran produk terkini dan teknologi canggih seperti MBUX Mercedes-Benz Experience, paket kepemilikan menarik yang disesuaikan kebutuhan pelanggan, dan akses yang lebih mudah melalui berbagai perangkat.

New GLA akan tersedia sebagai GLA 200 Progressive Line dengan harga retail yang direkomendasikan senilai Rp779 juta (off-the-road). Sedangkan untuk GLB 200 Progresive Line yang hadir dengan mesin 4 silinder Rp829 juta (off-the-road).

Baca juga: Peluncuran Mercedes EQA akan ditunda hingga tahun depan

Baca juga: Ferrari kenalkan Portofino M genjot penjualan sedan grand touring

Baca juga: Daimler sematkan pengereman otomatis ke bus Mercedes-Benz

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020