Jakarta (ANTARA) - Acura RDX 2021 hadir dengan DNA supercar NSX dan menjadi kendaraan keempat yang dirakit oleh teknisi ahli di Acura's Performance Manufacturing Center (PMC) di Ohio.

Edisi PMC RDX 2021 hadir dengan jumlah yang terbatas, yakni 360 unit dari RDX PMC Edition yang akan dibuat untuk pasar Amerika Utara. Masing-masing dari SUV tersebut dibalut dengan cat Thermal Orange Pearl.

Selain cat khusus, RDX PMC Edition memiliki sentuhan eksklusif lainnya seperti atap berkelir hitam gloss, gagang pintu hitam gloss dan gril hitam gloss. Model ini juga memiliki kaca spion hitam gloss, pelapis knalpot krom hitam, dan roda 20 inci dengan lapisan hitam gloss.

Baca juga: Acura MDX jadi kendaraan resmi Festival Film Sundance 2019

RDX PMC Edition adalah varian RDX yang paling lengkap, menggabungkan fitur papan atas dari RDX Advance Package dengan isyarat gaya agresif dan sporty dari RDX A-Spec.

Perubahan interior tidak terlalu terlihat, tetapi SUV terlaris dari Acura itu hadir dengan jok sport kulit Ebony Milano dengan sisipan Ultrasuede hitam dan jahitan oranye. Desainer juga memasang alas lantai khusus, plakat bernomor tersendiri, dan setir berlapis kulit dengan jahitan kontras oranye.

Edisi khusus ini akan menggabungkan fitur-fitur dari paket A-Spec dan Advance, mobil ini juga telah dilengkapi dengan baik dan jok depan berpemanas/berventilasi, tampilan head-up, dan trim aluminium berwarna gelap. Sorotan lainnya termasuk peredam adaptif, atap kaca panorama dan bermacam-macam sistem bantuan pengemudi.

Acura RDX 2021 ini memiliki mesin empat silinder 2.0 liter turbocharged yang menghasilkan tenaga 272 hp (203 kW / 276 PS) dan torsi 280 lb-ft (380 Nm) dan terhubung ke transmisi otomatis sepuluh kecepatan dengan sistem penggerak semua roda.

Acura membanderol RDX PMC Edition dengan harga sekitar 50.000 dolar Amerika Serikat (AS).

Baca juga: Honda Accord, Acura RDX dan ILX bisa pakai Siri

Baca juga: Honda All New Acura TLX punya fitur "airbag" cegah cedera otak

Baca juga: Mengintip konsep Sedan Acura Tipe S sebelum debut 15 Agustus

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020