Jakarta (ANTARA) - Mendapatkan penyegaran pada bagian powertrains dan juga beberapa perubahan yang terdapat pada visual, Volkswagen Arteon 2021 kini sudah resmi dijual di Inggris Raya.

Volkswagen Arteon 2021 facelift kini hadir dengan tiga spesifikasi trim untuk Arteon dan dua untuk Arteon Shooting Brake, dengan harga mulai dari 35.435 euro dan juga 37.640

Dikutip dari CarsCoops, Senin, mobil yang dijuluki dengan SE Nav ini ditopang dengan velg 17 inci, LED head- and taillights sudah menggunakan LED, sensor parkir depan dan belakang, kontrol iklim tiga zona, sistem infotainment 8 inci dan Kursi pengemudi 6 arah yang dapat disetel secara elektrik.

Model dasar, yang dicadangkan untuk liftback untuk saat ini, dijuluki SE Nav ini dilengkapi velg 17 inci, kepala dan lampu belakang LED, sensor parkir depan dan belakang, kontrol iklim tiga zona, sistem infotainment 8 inci dan Kursi pengemudi 6 arah yang dapat disetel secara elektrik.

Spesifikasi Elegance menghadirkan paduan velg 18 inci, keyless, kamera belakang, roda kemudi berlapis kulit dengan kontrol sentuh, kursi berpemanas, kontrol suara, kontrol jelajah adaptif, dan sistem pengatur jalur.

Jika konsumen memilih varian R-Line akan membuat konsumen terlihat lebih sporty di bagian luar, mobil ini berdiri di atas velg 19 inci, tip knalpot trapesium ganda, jendela belakang berwarna, pencahayaan ambient 30 warna dan sunroof, Shooting Brake mendapatkan panoramic sunroof.

Yang menggerakkan SE Nav level pemula adalah mesin diesel TDI 2.0 liter bertenaga 150 PS (148 HP / 110 kW), yang juga tersedia di Elegance, bersama dengan bensin TSI 2.0 liter 190 PS (187 HP / 140 kW). R-Line mengemas mesin yang sama dengan model mid-spec dan semuanya dikawinkan dengan transmisi dual-clutch DSG 7-percepatan.

Dalam beberapa bulan mendatang, Volkswagen akan memperluas jajaran Arteon facelift dengan memperkenalkan mesin bensin 1.5 liter TSI 150 PS (148 HP / 110 kW) yang akan dikawinkan dengan gearbox manual enam kecepatan, plug-in hybrid. eHybrid dan Arteon R 320 PS (315 HP / 235 kW) dengan penggerak semua roda 4Motion.



Baca juga: VW T1 Camper Van hadir dalam bentuk Playmobil

Baca juga: VW Tiguan X coupe mendarat di China

Baca juga: SUV listrik Volkswagen ID 4 mulai diproduksi di Jerman
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020