Jakarta (ANTARA) - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar kegiatan edukasi berkendara aman bertajuk "Ngobrol Asik Safety Driving" yang diselenggarakan secara daring.

"Dengan mulainya relaksasi PSBB, tentunya para Sahabat juga bersiap-siap untuk menggunakan kendaraannya kembali. Semoga acara ini dapat memberi manfaat bagi para pengguna Daihatsu, khususnya Sahabat Klub dalam hal keselamatan berkendara," ungkap Customer Satisfaction & Value Chain Division Head PT ADM, Elvina Afny dalam keterangan resmi, dikutip Jumat.

Daihatsu yang bekerja sama dengan GT Radial, berkomitmen memberikan edukasi ke Sahabat Klub (sebutan komunitas Daihatsu). Event yang digelar sejak tiga tahun lalu itu, tidak hanya ditujukan untuk komunitas, melainkan masyarakat secara luas karena disiarkan daring.

Baca juga: Strategi industri otomotif siasati lesunya penjualan di tengah pandemi

Baca juga: PT ADM tetap pertahankan "market share" 17 persen


Sony Susmana selaku Senior Instructor dari SDCI (Safety Defensive Consultant Indonesia) menjadi pembicara utama yang menekankan sikap penting selama berkendara, yaitu attitude (perilaku), awareness (kesadaran), alertness (kewaspadaan), dan anticipation (antisipasi).

Masyarakat yang belum menyaksikan acara berdurasi 53 menit tersebut, bisa mengunjungi Instagram (IGTV) Daihatsu Indonesia.

Baca juga: ADM rangkul komunitas untuk "recall" GranMax - Luxio

Baca juga: Virtual Daihatsu Festival didominasi pembeli kendaraan MPV

Baca juga: ADM sebut tak PHK karyawan tapi tidak perpanjang kontrak pegawai
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020