Jakarta (ANTARA) - PT Mercedes-Benz Distributor Indonesia (MDBI) akan mengenalkan tiga model baru dalam acara pameran virtual pertama bertajuk "Mercedes-Benz Virtual Expo" pada 24 hingga 26 Juli 2020.

Ketiga model mobil baru itu adalah new GLS 450 4MATIC AMG LINE, yang dirakit secara lokal dan dua model edisi spesial dalam rangka perayaan 50 tahun di Indonesia: The new S 450 AMG Edition 50 dan New Mercedes-AMG G 63 Edition 50.

"Kita beranjak dari kondisi terkini karena pandemi ini menuntut kita beradaptasi lebih lanjut. Kita menghadirkan inovasi menikmati pengalaman expo tapi secara virtual. Namun tidak menghilangkan elemen fun," kata Kariyanto Hardjosoemarto selaku Deputy Director Sales Operation and Product Management PT MBDI, dalam jumpa pers virtual, Kamis.

Baca juga: Pandemi COVID-19 pengaruhi penjualan mobil mewah

Baca juga: Merugi di kuartal kedua, Daimler setop produksi sedan di AS


Tak hanya itu, dia mengatakan akan ada 15 model Mercedes-Benz dan Mercedes-AMG yang akan ditampilkan, dengan kegiatan yang menarik dan informatif, seperti test drive secara virtual, hingga program "Sounds of Mercedes-Benz".

"Kita menghadirkan 15 line up kendaraan baru mulai dari MPV, sedan, dan kendaraan SUV yang sedang hype. Pelanggan juga bisa mengeksplorasi 360 derajat seolah berada di dekat mobil," ujar Kariyanto Hardjosoemarto.

"Mercedes-Benz Virtual Expo" juga akan menghadirkan sesi diskusi bekerja sama dengan The Editor’s Club dan Michelin Indonesia sebagai mitra brand, juga akan menyelenggarakan program talkshow yang menarik berjudul "Meets Mercedes Talks".

"Pada dasarnya ini memindahkan platform pameran yang biasa kita lakukan ke platform online," imbuhnya.

"Mercedes-Benz Virtual Expo" dapat disaksikan melalui situs www.mercedesbenzvirtualexpo.com mulai dari pukul 10.00 WIB - 22.00 WIB secara gratis.

Baca juga: Jaringan diler Mercedes Benz Indonesia beroperasi kembali

Baca juga: 15.000 karyawan Daimler beresiko kena PHK

Baca juga: Mercedes-Benz tarik 668.954 mobil yang bocor bahan bakar

Pewarta: Y014
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020