Mitsubishi resmikan diler kendaraan penumpang di Binjai

Kamis, 12 Oktober 2017 13:10 WIB | 3.769 Views
Mitsubishi resmikan diler kendaraan penumpang di Binjai
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerjasama dengan Sumatera Berlian Motors Group meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi di kota Binjai, provinsi Sumatera Utara, PT Sumatera Berlian Motors - Binjai, Kamis (12/10/2017). (ANTARA News/ Arindra Meodia)
Binjai (ANTARA News) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia, bekerjasama dengan Sumatera Berlian Motors Group meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi di kota Binjai, Provinsi Sumatera Utara, PT Sumatera Berlian Motors - Binjai.

"Saya yakin dengan pengalaman PT Sumatera Berian Motors akan sukses meningkatkan penjualan dan tidak kalah penting meningkatkan layanan konsumen dan menjadikan Mitsubishi top of brand," ujar Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro, di Binjai, Kamis.

Diler ini menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di kota Binjai dan melengkapi jumlah diler kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 97 outlet di seluruh Indonesia.

"Peresmian ini sangat penting mengingat eksistensi kami sejak empat tahun lalu. Ini juga wujud optimisme meningkatnya prospek di Sumatera. Sekaligus upaya pemenuhan kepuasan pelanggan dalam memberikan layanan yang prima," tambah Presiden Direktur PT Sumatera Berlian Motors Tonny Chandra.

Berada di lokasi yang menghubungkan kota Medan dengan Banda Aceh, diler PT Sumatera Berlian Motors - Binjai diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di kota Binjai dan area sekitarnya.

"Nilai investai total kurang lebih sekitar Rp10 miliar termasuk tanah, bangunan dan perlengkapan," ujar Tonny.

"Tentu dengan dibukanya diler ini kami ingin dekat dengan konsumen kami sehingga kami berikan optimal, apalagi ke depan kota Binjai akan berkembang pesat," lanjut dia.

Tonny juga mengatakan, kehadiran diler tersebut dimaksudkan untuk dapat menjangkau konsumen Mitsubishi dalam memberikan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang.

Dengan bertambahnya diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Binjai, Sumatera Utara, MMKSI berharap untuk dapat melayani kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia yang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

Fasilitas diler

PT Sumatera Berlian Motors - Binjai merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang. 

Menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-5 di provinsi Sumatera Utara, dan ke-2 atas kerjasama MMKSI dengan grup Sumatera Berlian Motors.

Diler yang berlokasi di Jl.Soekarno-Hatta KM.20, Kel. Tanah Tinggi, Kec. Binjai Timur, Kotamadya Binjai, itu dilengkapi area Showroom seluas 200m2 dan luas area Workshop 320m2. 

Waktu operasional hari Senin – Jumat pukul 08.00 – 16.00 WIB, Sabtu pukul 08.00 – 14.00 WIB dan hari Minggu yang dikhususkan untuk melayani penjualan pada pukul 10.00 – 15.00 WIB. 

Untuk mempermudah dalam merencanakan servis, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi PT Sumatera Berlian Motors - Binjai di untuk melakukan service booking.

​Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, diler PT Sumatera Berlian Motors - Binjai memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. 

Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Fasilitas servis PT Sumatera Berlian Motors - Binjai dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter dan penggantian oli kendaraan.

Diler ini memiliki kapasitas servis hingga 22 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

​Untuk menunjang kenyamanan pelanggan, diler ini dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan.

VIDEO:

Editor: Monalisa

COPYRIGHT © 2017

Asuransi Astra meluncurkan layanan baru bernama Garda Oto Digital, layanan asuransi kendaraan bermotor yang bisa dibeli secara online. Peluncuran Garda ...
Toyota Motor Corporation mengungkapkan sebuah konsep bus bertenaga fuel cell yang diberi nama Sora.Teknologi fuel cell menggunakan alat konversi energi ...
Produsen ban asal Prancis, Michelin, masih fokus untuk memperkenalkan dan membangun brand mereka kepada calon konsumen di Indonesia, kendati sudah masuk pasar ...
Yamaha menggelar perayaan satu dekade Yamaha Vixion dengan menggelar jambore yang diramaikan ribuan anggota komunitas dan konsumen di Rizen Kedaton Gunung ...
Di sela kunjungan kerjanya ke Jepang, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto juga mengadakan pertemuan dengan CEO Mitsubishi Motors Corporation Osamu Masuko ...