Great Corolla Club gelar Jamnas

Sabtu, 20 Mei 2017 00:16 WIB | 8.661 Views
Great Corolla Club gelar Jamnas
Para anggota komunitas otomotif Great Corolla Club berfoto dalam rangkaian Jambore Nasional perdana dan Musyawarah Nasional di Lapangan Batalyon Para Raider 328 Kostrad, Cilodong, Depok. (ANTARA News/HO)
Jakarta (ANTARA News) - Komunitas otomotif, Great Corolla Club (GCC), memperingati hari jadi mereka dengan menggelar Musyawarah Nasional dan Jambore Nasional perdana di Lapangan Batalyon Para Raider 328 Kostrad, Cilodong, Depok.

Dalam Munas tersebut, GCC memilih Ketua Umum baru periode 2017-2020, Bastian Dios Karunia, yang menggantikan pendahulunya, Rizky Adrianto, demikian keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

Gelaran bertemakan Jelajah Great Indonesia yang diikuti tak kurang dari 700 orang dan 400 mobil tersebut berlangsung pada 22-23 April 2017 lalu.

Bahkan, sejumlah anggota GCC rela menempuh jarak ratusan kilometer demi bisa ambil bagian dalam acara tersebut, dengan jarak terjauh dari Padang dan Bukittingi di sebelah Barat dan Jember di sebelah Timur.

"Semangat kebersamaan anggota GCC yang tidak terpengaruh cuaca ini hebat," kata Ketua Panitia Pelaksana Jamnas dan Munas GCC perdana tersebut, Almi Rakhmad.

Dalam rangkaian Jamnas GCC juga meresmikan dua chapter teranyar, Jambi dan Sumedang, yang melengkapi total keseluruhan cabang mereka kini menyentuh angka 53 chapter di seluruh Indonesia.

GCC juga tak lupa menggelar bakti sosial dalam acara tersebut dengan memberikan sumbangan kepada Panti Asuhan Asowain Timor, Depok.



Baca juga: (Gelar jamnas perdana 2017 di Cirebon, TVCI dirikan taman bacaaan) 

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © 2017

Di sela kunjungan kerjanya ke Jepang, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto juga mengadakan pertemuan dengan CEO Mitsubishi Motors Corporation Osamu Masuko ...
PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) berharap mereka bisa merebut kepercayaan pasar otomotif Indonesia dalam kurun waktu 2-3 tahun selepas produk mereka ...
Asuransi Astra meluncurkan layanan baru bernama Garda Oto Digital, layanan asuransi kendaraan bermotor yang bisa dibeli secara online. Peluncuran Garda ...
Produsen ban asal Prancis, Michelin, masih fokus untuk memperkenalkan dan membangun brand mereka kepada calon konsumen di Indonesia, kendati sudah masuk pasar ...
Toyota Motor Corporation mengungkapkan sebuah konsep bus bertenaga fuel cell yang diberi nama Sora.Teknologi fuel cell menggunakan alat konversi energi ...