Mitsubishi luncurkan Pajero Sport Limited Edition

Jumat, 24 Mei 2013 15:46 WIB | 18.020 Views
Mitsubishi luncurkan Pajero Sport Limited Edition
Pajero Sport Dakar Hi-Power 4x4 Limited 5 A/T. (Krama Yudha Tiga Berlian Motor)
Jakarta (ANTARA News) - Mitsubishi meluncurkan varian terbatas, Pajero Sport Limited Edition, sebagai kendaraan "All Round Family SUV" yang tangguh di segala medan dan nyaman untuk aktivitas dalam kota.

"Pajero Sport Limited hadir dalam seluruh varian Pajero Sport dalam rangka memenuhi keinginan para pecinta kendaraan Pajero Sport yang ingin tampil beda, lebih stylish, sporty dan eksklusif," ujar Executive Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor Rizwan Alamsjah dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat.

Menurut dia, Pajero Sport Limited hadir dalam empat varian mulai dari Dakar, Exceed, hingga GLS (kecuali GLX).

Pajero Sport Limited hadir dengan lima item dress up eksklusif yang tidak dijual secara terpisah.

Pertama, Front Aero Kit, yaitu bentuk bumper depan yang mengalami perubahan dilengkapi dengan aero sehingga tampil lebih stylish.

Kedua, Running Day Light, item dess up yang tidak hanya memberikan kesan mewah tapi juga meningkatkan faktor keamanan pada Pajero Sport.

Item ketiga, Rizwan melanjutkan, Rear Aera Kit, bentuk bumper belakang yang memberikan kesan stylish, mewah, dan modern.

Keempat, Limited Emblem yaitu emblem khusus terbatas yang memberikan kesan eksklsusif. Dan terakhir, 2DIN Multi Media Monitor yang dilengkapi berbagai fasilitas hiburan, GPS Navigasi dan Rear Camera untuk menambah kenyamanan selama berkendara.

Menurut Rizwan, harga ritel on the road wilayah Jabodetabek Pajero Sport Dakar Hi-Power Limited 5A/T sekitar Rp509 juta , Pajero Sport Dakar Hi-Power Limited 5M /T Rp444 juta, Pajero Sport Exceed Limited A/T dan Pajero Sport Exceed Limited M/T masing-masing seharga Rp406 juta dan Rp389 juta.

"Dengan penambahan lima item, selisih per kelasnya dengan varian Pajero Sport yang lama sebesar Rp5 juta," kata Rizwan menambahkan.

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2013

Masa depan kendaraan tanpa pengemudi di Australia untuk pertama kalinya mulai diujikan di jalan raya South Perth--sebuah kawasan berjarak 6,4 km dari pusat ...
Produk perawatan otomotif, Protera Protection, menunjuk selebriti sekaligus desainer Ivan Gunawan sebagai duta merek mereka untuk masa kontrak selama setahun ...
Asuransi Astra melalui produk asuransi kendaraan andalannya, Garda Oto, menggelar acara "Workshop Insurance" bersama awak media-media otomotif nasional yang ...
Kebijakan pemerintah memberlakukan amnesti pajak (tax amnesty) diharapkan membawa "angin segar" atau stimulus guna mendongkrak bisnis mobil mewah di Indonesia ...
Sejak mengembangkan mobil hibrid pertama tahun 1997 yaitu Prius, sampai sekarang, tidak kurang dari 34 model mobil Toyota menggunakan teknologi ...