Daihatsu gelar kompetisi modifikasi Sirion

Sabtu, 4 Mei 2013 15:45 WIB | 12.663 Views
Daihatsu gelar kompetisi modifikasi Sirion
Gambar monster Jo The Plant di mobil Daihatsu New Sirion (istimewa)
Jakarta (ANTARA News) - PT Astra Daihatsu Motor mengajak para konsumennya untuk unjuk kemampuan dalam memodifikasi Sirion dalam ajang "Sirion Dress-Up Challenge 2013" yang mengangkat tema maskulin vs feminin.

Domestic Marketing Division Head ADM Rio Sanggau, di Jakarta, Sabtu, mengatakan pada kompetisi ini juri akan memilih karya modifikasi terbaik dengan tetap memberi perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara.

Melalui ajang ini, Daihatsu ingin membangkitkan kreativitas dalam memodofikasi dan memberikan pemahaman yang benar kepada masyarakat, khususnya pengguna Sirion tentang modifikasi mobil yang apik dan aman.

"Aspek penilaian dilihat dari segi eksterior, interior, dan audio," katanya.

Babak penyisihan kompetisi akan dilakukan di tiga wilayah berbeda. Peserta yang berasal dari Sumatera, Kalimantan, dan Indonesia bagian timur akan mengikuti seleksi di Jakarta pada 31 Agustus.

Sementara peserta dari wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali akan unjuk kemampuan di Surabaya pada 25 Agustus 2013. Peserta dari wilayah Jawa Barat akan diseleksi di Bandung 24 Agustus 2013.

Ketiga pemenang babak penyisihan akan bertanding dalam "Best of The Best Contest" yang digelar di Jakarta pada 1 September.

Salah satu hadiah yang diperebutkan dalam kompetisi adalah kesempatan untuk mengunjungi Tokyo Motor Show 2013 plus uang saku.

"Selain tiket perjalanan ke Tokyo Motor Show berikut uang saku, mobil hasil karya pemenang Dress-Up Challenge akan ditampilkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 mendatang di Jakarta," katanya.


Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © 2013

Persaingan di segmen mobil penumpang serbaguna atau multi purpose vehicle (MPV) di Indonesia cukup sengit dengan banyaknya pabrikan yang mengeluarkan produk ...
Asosiasi pengrajin interior (trimmer), Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS), menggelar rapat kerja nasional tahunan kedua di Hotel Royal Tulip, Gunung ...
Nissan Timur Tengah mengumumkan konsep baru yang akan merevolusi cara mengevaluasi kinerja kendaraan di padang gurun.Para insinyur Nissan mengembangkan Camel ...
Distributor kendaraan resmi Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, menatap tahun fiskal 2017 (April 2017 - Maret 2018) secara ambisius ...
Volvo mengumumkan bahwa kendaraan listrik pertama mereka akan menawarkan jarak tempuh setidaknya 402 kilometer dalam sekali pengecasan, dan dijual dengan ...