Daihatsu gelar kompetisi modifikasi Sirion

Sabtu, 4 Mei 2013 15:45 WIB | 12.502 Views
Daihatsu gelar kompetisi modifikasi Sirion
Gambar monster Jo The Plant di mobil Daihatsu New Sirion (istimewa)
Jakarta (ANTARA News) - PT Astra Daihatsu Motor mengajak para konsumennya untuk unjuk kemampuan dalam memodifikasi Sirion dalam ajang "Sirion Dress-Up Challenge 2013" yang mengangkat tema maskulin vs feminin.

Domestic Marketing Division Head ADM Rio Sanggau, di Jakarta, Sabtu, mengatakan pada kompetisi ini juri akan memilih karya modifikasi terbaik dengan tetap memberi perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara.

Melalui ajang ini, Daihatsu ingin membangkitkan kreativitas dalam memodofikasi dan memberikan pemahaman yang benar kepada masyarakat, khususnya pengguna Sirion tentang modifikasi mobil yang apik dan aman.

"Aspek penilaian dilihat dari segi eksterior, interior, dan audio," katanya.

Babak penyisihan kompetisi akan dilakukan di tiga wilayah berbeda. Peserta yang berasal dari Sumatera, Kalimantan, dan Indonesia bagian timur akan mengikuti seleksi di Jakarta pada 31 Agustus.

Sementara peserta dari wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali akan unjuk kemampuan di Surabaya pada 25 Agustus 2013. Peserta dari wilayah Jawa Barat akan diseleksi di Bandung 24 Agustus 2013.

Ketiga pemenang babak penyisihan akan bertanding dalam "Best of The Best Contest" yang digelar di Jakarta pada 1 September.

Salah satu hadiah yang diperebutkan dalam kompetisi adalah kesempatan untuk mengunjungi Tokyo Motor Show 2013 plus uang saku.

"Selain tiket perjalanan ke Tokyo Motor Show berikut uang saku, mobil hasil karya pemenang Dress-Up Challenge akan ditampilkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 mendatang di Jakarta," katanya.


Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © 2013

Asosiasi modifikator Indonesia, National Modificator and Aftermarket Association (NMAA), kembali menyambangi pameran modifikasi terbesar dunia, Specialty ...
Insinyur Toyota Motor Corp (TMC) berhasil menemukan solusi atas teknologi baterai lithium-ion yang mudah menguap dan panas. Solusi itu membuat baterai mobil ...
Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi M Nasir menyambut kedatangan motor listrik Gesits (Garansindo Electric Scooter ITS) pada Sabtu, setelah menempuh ...
Penjualan Datsun Go+, selaku pionir mobil murah ramah lingkungan (LCGC) berkapasitas tujuh penumpang, turun pada Oktober 2016 seiring kehadirannya kembar ...
Setelah aksi demonstrasi damai berubah menjadi kericuhan yang timbul di beberapa titik di Jakarta Utara pada 4 November 2016 lalu, di media sosial beredar ...