Motor Trail "Monstrac" Tersedia di Yogyakarta

Sabtu, 16 April 2011 22:43 WIB
Motor Trail "Monstrac"  Tersedia di Yogyakarta
MTR 200X-GT (monstrac.co.id)
Sleman (ANTARA News) - Dealer sepeda motor "Barito Auto Racing" menghadirkan motor adventure trail produksi Korea "Monstrac" untuk memenuhi kebutuhan para pecinta olah raga motor adventure.

"Ini pertama kalinya hadir di Yogyakarta, kami sengaja mendekatkan para pecinta motor adventur untuk memenuhi hobi mereka," kata Pemilik "Barito Auto Racing" Andy Nova, Sabtu, saat peresemian pembukaan dealer "Montrac" di jalan Laksda Adisucipto Km 6 Yogyakarta.

Menurut dia, motor trail "Monstrac" saat ini juga sudah mendapatkan sertifikat Standar "Australia Competition" sehingga kualitas mesin sangat patut diandalkan untuk adventure motor.

"DIY cocok menjadi pangsa pasar motor-motor adventure karena banyak sekali penggemar adventur, selain itu Yogyakarta sarat akan mahasiswa dan banyak komunitas bikers," katanya.

Dengan adanya motor-motor ini akan dapat mendukung pengembangan Yogakarta sebagai kota pariwisata dengan arena wisata petualangan tracking yang banyak terdapat di DIY, tambahnya.

Ia mengatakan, dengan animo masyarakat yang cukup tinggi ini, pihaknya menargetkan penjualan lebih dari 50 unit motor per bulan.

"Kami optimistis akan mampu bersaing dengan produk serupa yang lebih dulu hadir di Yogyakarta, karena kualitasnya dapat dijamin dengan garansi mesin selama tiga tahun," katanya.

Andy mengatakan, keunggulan "Monstrac" ini selain mengandalkan mesin 200 cc atau 4 langkah, bentuk bervariasi juga telah mendapatkan sertifikat dari Federasi International Motorcycle.

"Sedangkan jenis-jenis motor `Montrac` yang saat ini baru dipasarkan antara lain Motor Trail 200 cc, Trail SE 250 cc, Trail SS 200 cc, Mini Trail 125 cc, ATV 250 cc, ATV 300 cc dan Bogey 600 cc," katanya.

Ia mengatakan, pihaknya juga menjamin masalah purna jual baik itu untuk spart part maupun bengkel resmi.

"Kami juga menyediakan berbagai aksesoris, suku cadang hingga service motor-motor tersebut dengan mekanik yang handal di bidangnya," katanya.
(V001/S019)

Editor: Aditia Maruli Radja

COPYRIGHT © 2011

Pengunjung mangamati finalis mobil Honda Jazz dan Honda Brio modifikasi saat dimulainya kontes modifikasi 'Honda Jazz dan Brio 'Honda Jazz & Honda Brio Tuning ...
Toyota Avanza tetap memimpin penjualan terbanyak kendaraan roda empat segmen Low MPV (multi purpose vehicle) sepanjang Oktober 2017 dengan terjual sebanyak ...
Jumlah kecelakaan lalu lintas di Indonesia merupakan salah satu yang tertinggi di ASEAN setelah Thailand, Vietnam, dan Malaysia.Menurut data kepolisian yang ...
Regulasi kendaraan rendah emisi (Low Carbon Emission Vehicle/LCEV) yang saat ini masih disiapkan oleh pemerintah diharapkan tidak sekadar membuat harga mobil ...
Sekelompok mahasiswa Institut Teknologi Kalimantan (ITK) meluncurkan prototipe mobil listrik berkursi tunggal Enggang Evo 1 di Kawasan Industri Kariangau, ...