Jakarta (ANTARA) - Cerita di balik segelas boba yang sedang marak di dunia kuliner, nama tambahan untuk Instagram dan WhatsApp hingga konser NU'EST di Jakarta adalah beberapa berita menarik yang masih laik dibaca hari ini.

Berikut selengkapnya berita menarik di kanal Hiburan, Tekno dan Otomotif Antara pada Sabtu (4/8):

1. Fenomena di balik segelas brown sugar boba

Bola-bola berukuran kecil dengan tekstur kenyal dan rasa manis, yang disebut boba dalam minuman brown sugar boba, kini menjadi menjadi populer dan banyak dicari di berbagai gerai minuman waralaba khas Taiwan.
Selengkapnya di https://www.antaranews.com/berita/991722/fenomena-di-balik-segelas-brown-sugar-bobasini

2. Instagram dan WhatsApp dapat nama tambahan dari Facebook

Perusahaan raksasa media sosial, Facebook Inc, akan menggunakan nama mereknya pada dua aplikasi berbagi foto dan pesan populer, Instagram dan WhatsApp.

Selengkapnya di sini

3. NU'EST janji mau datang lagi ke Indonesia

Grup idola asal Korea Selatan, NU'EST berjanji akan kembali ke Indonesia, dalam gelaran konser dan lagu yang lebih baik menyusul konser yang berlangsung di Stadion Istora Senayan, Jakarta, pada Sabtu malam.

Selengkapnya di sini

4. Toshiba dan JANPUZI kembangkan sistem transportasi pintar masa depan

Mengantisipasi peliknya masalah transportasi ke depan dan pergeseran ekonomi ke model on-demand, Toshiba berkolaborasi dengan JANPUZI, perusahaan mengoperasikan Convenicle, sistem yang didedikasikan untuk memberikan pengetahuan transportasi tanpa-menunggu, sesuai permintaan untuk melayani operator dan pemerintah daerah di seluruh Jepang.

Selengkapnya di sini

5. Nissan ungkap Juke baru lewat tampilan siluet

Nissan Motor merilis teaser sport utility vehicle (SUV) Nissan Juke generasi terbaru, dengan menampilkan gambar siluet pada kendaraan tersebut yang disebar melalui laman Twitter Nissan Eropa.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019