Jakarta (ANTARA) - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar Yaris Beats Corner yang akan berlangsung di tiga kota yaitu BSD City Tangerang, Surabaya, dan Jakarta, untuk kalangan milenial lewat Electric Digital Music demi menyemarakan HUT ke-74 RI.

"Mengusung tema Sound of Excitement, Yaris Beats Corner akan menjadi ajang bagi anak muda milenial mengeksplorasi kreativitas dan kegembiraan mereka melalui instalasi musik di Yaris ini," kata Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto melalui keterangan pers di Jakarta, Rabu.

Ia menjelaskan Yaris Beats Corner dirancang untuk wadah kaum milenial mengeksplorasi kreativitas dan eksistensi mereka melalui instalasi musik dengan mengusung genre Electronic Digital Music (EDM) yang kini kian populer.

“Musik adalah sarana yang paling digemari kaum millenial dalam mewujudkan kebahagian mereka, dan ini selaras dengan konsep Yaris yang selalu mengedepankan Fun to Drive bagi penggunanya,” kata Soerjo, sapaan Fransiscus Soerjopranoto.

Yaris Beats Corner yang pertama diselenggarakan pada 31 Juli sampai 4 Agustus di AEON Mall, BSD City Tangerang, Banten. Selanjutnya ajang yang sama bakal digelar di Tunjungan Plaza Surabaya pada 21-25 Agustus 2019 dan pada 16-22 September 2019 akan diselenggarakan di Central Park Jakarta.

"Selain menampilkan DJ lokal, Yaris Beats Corner juga akan menyuguhkan berbagai sensasi yang menyenangkan," ujar Soerjo.

Puncak dari rangkaian kegiatan ini akan berlangsung pada Desember 2019 lewat penyelenggaraan festival Electronic Digital Music berskala internasional, yaitu Djakarta Warehouse Project (DWP).

Memeriahkan Yaris Sound of Excitement, kata dia, Toyota akan menampilkan sejumlah unit Yaris yang telah dimodifikasi seperti Yaris Rhythm, sebagai titik tampil para DJ untuk menghibur peserta.
 
Toyota Yaris yang telah dimodifikasi tampil di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 (ANTARA/Risbiani Fardaniah)


Yaris Rhythm sebelumnya telah diperkenalkan di arena GIIAS 2019, di mana konsep mobil ini adalah memberi ruang untuk performa musik seperti penampilan DJ Dipha Barus menghibur pengunjung pameran otomotif ini.

Mengapresiasi peserta, TAM juga akan menyediakan berbagai hadiah seperti voucherdigital money senilai 1 (satu) juta rupiah bagi 50 orang pertama yang mengisi Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di setiap ajang Yaris Beats Corner.

Selain itu, terdapat juga kemudahan dalam bentuk special rate dan paket trade-in bagi mereka yang memberikan uang muka 25 persen untuk pembelian Yaris.

"Kegiatan Yaris yang berkaitan dengan musik bukan yang pertama. Sebelumnya, Kami juga pernah memberi apresiasi berupa tiket konser Katy Perry pada 2012 dan One Direction di tahun 2015 kepada pelanggan yang melakukan pembelian mobil Toyota," kata Soerjo.

Baca juga: Toyota Yaris sasar konsumen berjiwa muda, meski ada pergeseran ke SUV
Pewarta:
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019