Jakarta (ANTARA) - Kuasa hukum YouTuber Kimi Hime datang ke Kementerian Komunikasi dan Informatika untuk menyelesaikan polemik tentang konten yang dinilai vulgar.

Aktris Cinta Laura baru saja dinobatkan sebagai Duta Antikekerasan oleh ementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA).

1. Tiga motor Honda laris ribuan unit di GIIAS, apa saja?
Tiga sepeda motor baru Astra Honda Motor (AHM) yaitu ADV150, Monkey, dan Genio terjual sebanyak 2.254 unit pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, yang berlangsung di ICE-BSD, Tangerang, pada 18-28 Juli.

Selengkapnya di sini.

2. Penggemar "Lion King" jadi viral karena nyanyi bareng keledai
Seorang pria asal Carolina Selatan, Travis Kinley mendadak terkenal di kalangan pengguna Internet karena mengunggah video dirinya menyanyikan lagu tema film "Lion King" bersama seekor keledai.

Selengkapnya di sini.

3. Pakai baju gelap atau terang saat cuaca panas?
Pemakaian baju dengan warna yang tepat dapat menjadi solusi lain agar menjaga suhu tubuh tetap normal pada cuaca panas, selain menjaga asupan cairan.

Selengkapnya di sini.

4. Cinta Laura: Aku merasa sangat terhormat jadi Duta Antikekerasan
Cinta Laura Kiehl resmi diangkat menjadi Duta Antikekerasan terhadap Perempuan dan Anak oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA).

Selengkapnya di sini.

5. Kimi Hime belum berencana cabut konten bermasalah
Pemilik akun YouTube Kimi Hime, melalui kuasa hukumnya, menyatakan belum berencana mencabut konten-konten yang ditangguhkan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019