Jakarta (ANTARA) - Selebritas Darius Sinathrya memiliki resep ampuh untuk menjaga kebugaran tubuh tanpa obat-obatan, meskipun jadwal kegiatan yang padat dalam industri hiburan, yaitu dengan rutin melakukan olahraga.

Suami Donna Agnesia itu, dalam bincang-bincang di Jakarta, Jumat, mengaku sudah membiasakan diri melakukan olahraga sejak lama untuk menjaga kebugaran fisik.

"Kalau aku, dua minggu enggak olahraga badan jadi enggak enak, lebih gampang kena gejala flu. Jadi, (aku) memang harus rutin dan dibiasakan," kata Darius.

Pola gaya hidup sehat itu pula yang menjauhkan Darius dari pengaruh buruk penggunaan obat-obat terlarang yang marak digunakan oleh kalangan selebritas Tanah Air.

Baca juga: Donna Agnesia arahkan anak untuk mencintai olahraga dan seni

"Apalagi sampai pake obat terlarang, lebih baik jangan. Mending kita aktivitas fisik rutin agar kita punya jaminan kesehatan yang lebih baik," ujarnya.

Darius mengaku memetik banyak manfaat dari kebiasaannya yang rutin melakukan olahraga sehingga kondisi fisiknya jadi tidak mudah terserang penyakita dan tetap prima.

"Mungkin bisa dihitung tangan dalam beberapa tahun terakhir saya sakit sakit sampai 'tepar'," kata presenter kelahiran Swiss itu.

Baca juga: Darius Sinathrya tertantang buat film lebih bagus

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019