Tangerang (ANTARA) - Aktor sekaligus suami dari penyanyi Raisa, Hamish Daud punya banyak kenangan dengan Suzuki, jenama kendaraan yang telah dikenalnya sejak kecil.

Hamish pun bercerita, saat masih kanak-kanak ia tidak bisa tidur jika belum naik motor bersama ayahnya.

"Waktu kecil saya belum bisa tidur kalau belum diajak muter dengan naik motor dengan ayah saya," katanya dalam acara 50 tahun Suzuki di Indonesia, di sela ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, di Tangerang, Kamis.

"Motor pertama saya waktu itu Suzuki Crystal dan motor trail pertama saya itu Suzuki TS dan ayah saya menggunakan Suzuki GT125 pada waktu itu," tuturnya.

Kedekatan Hamish dengan Suzuki tidak hanya terbatas pada kendaraan roda dua. Ia juga memilih Suzuki untuk mobil pertamanya.

"Kendaraan pertama kali saya itu ialah Suzuki Jimny, dan itu pertama saya belajar mobil menggunakan itu," ungkapnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Sales and Marketing 2W Department Head PT. SIS, Yohan Yahya mengatakan momen kenangan Hamish bersama Suzuki itu telah diabadikan dalam video, sebagai bagian dari perayaan 50 tahun Suzuki di Indonesia.

"Dengan sekian lamanya Suzuki di Indonesia, tentu banyak kenangan pada saat itu yang keluar. Salah satu artis yang punya banyak pengalaman dengan Suzuki, kita buatkan film untuk mengingatkan itu semuanya," ujarnya.

Tidak hanya Hamish Daud yang bisa membagi kenangannya dengan Suzuki, para penggila merek Suzuki juga bisa membagikan kenangan tersebut di My Suzuki My Story melalui laman mysuzukimystory.com.

Baca juga: PT SIS libatkan konsumen perbarui logo Halo Suzuki

Baca juga: Cerita desainer Jimny soal pengembangan generasi keempat

 

Pewarta: KR-CHA
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019