Tangerang (ANTARA) - PT Global Auto International sebagai distributor tunggal cat mobil System X Ceramic Protection membidik pemilik mobil antik dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 pada 18-28 Juli.

“Mobil Anda harus mendapatkan perlindungan yang terbaik. Itu mengapa para kolektor mobil vintage dunia memilih System X Automotive Ceramic Protection," kata Direktur Pemasaran System X Indonesia Andy Hartono di ICE BSD Tangerang, Sabtu.

Andy mengatakan kehadiran System X dalam GIIAS 2019 sebagai langkah strategis untuk mejangkau para pecinta otomotif Tanah Air sekaligus memperoleh umpan balik dari para konsumen mereka.

Produk pelindung cat asal AS itu, menurut Andy, mempunyai ketahanan terhadap suhu udara hingga seribu derajat Fahrenheit atau lebih dari 537 derajat Celcius.

Andy mengatakan System X Protection mampu melindungi cat mobil dari berbagai korosi akibat garam, perlindungan dari pasir, asap, serangga, dan sinar ultraviolet.

Selama gelaran pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show ini, System X pun turut memberikan promo menarik. Mereka memberikan potongan harga mulai dari Rp2,75 juta hingga perawatan yang paling mahal dengan segmen mobil besar yang dibanderol seharga Rp9,25 juta.

System X memiliki enam varian produk yang dipasarkan di Indonesia yaitu System X Diamond SS, System X Pro, System X Glass, System X Interior untuk pasar otomotif, System X Xtreme untuk pasar kendaraan air dan System X Renegade untuk aplikasi di pesawat udara.

Baca juga: Coating System X tawarkan perlindungan cat dan kilap mobil
Pewarta:
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019