Tangerang (ANTARA) - PT Global Auto Internasional selaku agen pemegang merek kaca mobil Ice-μ di Indonesia meluncurkan produk 5th Anniversary Edition seri terbatas dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, di ICE BSD Tangerang Selatan, pada 18-28 Juli.

"Seri itu hanya tersedia 200 unit saja dalam GIIAS," kata Presiden Direktur PT Global Auto International Andi Setiawan di ICE BSD, Sabtu.

Produk dengan jumlah terbatas itu diklaim memiliki spesifikasi tinggi sebagai kaca mobil. Selain mampu menahan panas hingga 97 persen, produk itu juga diklaim dibuat secara khusus untuk mengurangi pandangan langsung dari depan.

"Produk itu akan memberi kenyamanan dan rasa aman di dalam kabin mobil konsumen kami," katanya.

Baca juga: Cara rawat kaca mobil agar tak cepat kusam

Bukan hanya rasa nyaman, setiap konsumen akan mendapat stiker dan sertifikat khusus dengan nomor urut 001 sampai dengan 200 yang eksklusif.

Seri terbatas ini dibanderol dengan harga Rp2.8 juta untuk mobil kecil, Rp3,2 juta untuk mobil sedang, dan Rp4 juta untuk mobil besar.

Ice-μ juga memamerkan lima produk premium dalam GIIAS 2019 yaitu RT70 (Clear), CT70 (20 persen), CT40 (40 persen), CT20 (60 persen), dan CT05 (80 persen).

PT Global Auto International juga memberikan program promo spesial berupa front windshield promo untuk tipe CT70 dan CT40 hanya Rp980 ribu untuk semua tipe mobil dan diskon 50 persen untuk semua tipe kaca film serta jaminan hingga lima tahun.

Baca juga: Konica suguhkan nuansa Tokyo dalam IIMS 2019

Pewarta: KR-CHA
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019