Tangerang (ANTARA) - YouTuber kenamaan asal Amerika Serikat Zach King mendapat sambutan meriah dari pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (2019) yang telah memadati booth PT Toyota Astra Motor (TAM) untuk menyaksikan penampilannya.

"Hallo Indonesia," kata Zach yang disambut sorak dari para pengunjung di di Hall 1, GIIAS 2019, ICE BSD, Tangerang, Sabtu.

Menggunakan topi hitam dan kaos putih, Zach King yang mempunyai 3,7 juta pengikut di YouTube dan 20,5 juta di Instagram, menyapa orang-orang dengan menampilkan video pertama buatannya yang menggunakan Toyota Prius generasi pertama.
 
Zach King yang menjadi bintang tamu pada acara Digifest 2019 (ANTARA news/Chairul Rohman)


Dalam acara itu, King memberikan trik dan tip bagaimana membuat video yang menarik dan mengesankan. Tidak hanya itu, ia juga mengajak salah satu penonton untuk membuat video, mengedit, dan menampilkannya di layar raksasa di booth Toyota.

Acara bersama King, memang dirancang oleh Toyota agar pengunjung aktif, belajar fotografi dan videografi untuk menangkap dan mengabadikan momen-momen viral langsung dari ahlinya.

"Berbeda denga Digifest sebelumnya yang menekankan konten hiburan, pada tahun ini kami ingin memberikan lebih banyak sisi edukasi yang terkait dengan aktivitas dunia digital," kata Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto.

Ia juga berharap acara tersebut menjadi barometer aktivitas digital yang memacu kreativitas generasi muda..

"Kehadiran Zach King dan content creator lainnya kami harapkan akan memberi hiburan serta memberikan inspirasi bagi para pegiat digital tanah air," tuturnya.

Tidak hanya Zach King, Toyota juga menghadirkan para pencipta konten untuk berbagi pengetahuannya dalam acara Digifest seperti Angga Dwimas Sasongko, Agung Hapsah, Nicoline Patricia Malina dan Narya Abhimata.

Baca juga: Zach King ungkap mobil pertamanya: Toyota Prius hadiah dari kakek

Baca juga: Toyota akan hadirkan Youtuber Zach King di GIIAS 2019

 
Pewarta:
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019