Tangerang (ANTARA) - PT Jaya Kreasi Indonesia membawa produk baru dari kaca film CPF1 asal Amerika Serikat ke ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Produk yang dinamakan CPF1 - Black Security Film itu hadir dengan inovasi baru yang dapat mengurangi panas matahari ke dalam kabin serta memberikan jaminan keamanan pada pengendara.

"Kali ini CPF1 menawarkan dua fungsi dalam satu kaca film, yaitu dapat menahan panas dan security film. Dengan ini kemampuan dan kekuatan kaca jauh lebih kuat dari hantaman benda tumpul," kata Herrys Winata selaku Manajer Penjualan dan Pemasaran PT Jaya Kreasi Indonesia dalam jumpa pers di GIIAS 2019, ICE BSD, Sabtu.

Pengendara tidak perlu lagi khawatir dengan keselamatan ketika terjadi hantaman benda tumpul yang membuat kaca mobil pecah.

Teknologi CPF1 - Black Security Film, mampu menahan butiran pecahan kaca tertahan tidak langsung berhamburan, sehingga mengurangi potensi cedera pada  pengendara.

Kaca film CPF1 - Black Security Film tersedia dalam pilihan kegelapan 40 persen, 60 persen, dan 80 persen.

"Produk ini kami unggulkan dengan kegunaan, yaitu untuk tolak panas dan keamanan dengan TSER (Total Solar Energy Rejection) sudah di atas 60 persen dan UV Rejection di atas 90 persen," ujarnya.

Baca juga: Otomotif Indonesia tatap optimis paruh kedua 2019

Baca juga: 3M Indonesia bawa produk terbarunya di GIIAS 2019

 
Pewarta:
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019