Tangerang (ANTARA) - PT 3M Indonesia memperkenalkan produk terbarunya yaitu wrapping sticker 3M Wrap Film di Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 3M Indonesia 2019.

“Di ajang GIIAS 2019 ini, untuk pertama kalinya kami memperkenalkan seri stiker kendaraan terbaru, yakni 3M Wrap Film. Produk wrapping sticker ini hadir sebagai solusi teknik modifikasi paling instan untuk mengubah penampilan mobil atau motor dalam sekejap," kata Director of Transportation and Electronics Business Group, PT 3M Indonesia, Audist Subekti di booth 3M Indonesia pada ajang GIIAS, Jumat (19/7).

Menurutnya, tidak hanya untuk keperluan modifikasi saja, wrapping stiker dari 3M juga berguna sebagai melindungi cat asli dari kendaraan.

"Keistimewaan dari produk ini tidak hanya untuk keperluan modifikasi, namun dapat mellindungi cat dan juga mencegah tumbuhnya jamur akibat guyuran hujan yang tidak langsung di lap," katanya.

Senior Application Enginer Infrastruktur, construction and eneegy market, Iwan Pratama mengatakan kini tren memodifikasi body kendaraan bertumbuh pesat.

"Dulu kalau mendandani mobil itu mulai dari aksesoris atau kaca film, sekarang sudah berubah. Banyak pemilik kendaraan ingin mengganti sebuah warna kendaraannya dengan cara wrapping ini yang tidak permanen," kata Iwan.

Wrap film dari 3M menghadirkan lebih dari 100 kombinasi warna dengan memberikan sentuhan akhir yang berkualitas guna memberikan desain yang benar-benar unik juga inovatif.

"Saat ini tersedia dalam berbagai macam tekstur, seperti Brushed, Carbon Fiber, Gloss, Matte, Mirror, Satin, Straight Fiber, Textured," kata Iwan.

Stiker diklaim sudah teruji di berbagai cuaca yang sangat ekstrem, sehingga cocok jika digunakan di Indonesia dengan cuaca yang panas.

Tak ada perawatan khusus untuk mobil yang ditempel stiker. Bahkan stiker disebut bisa tahan hingga tujuh tahun.

Pada ajang GIIAS 2019, 3M Indonesia memberikan promo diskon pemasangan full body muali dari 20 peresen selama di GIIAS 2019.


Baca juga: System X Protection tampil bergaya Amerika dalam IIMS

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019