Tangerang (ANTARA) - HASCAR Group sebagai agen pemegang merek Jeep di Indonesia menghadirkan dua kendaraan sekaligus dalam penampilan perdana mereka pada pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Kamis.

“Pada ajang GIIAS 2019, Hascar menampilkan dua produk andalan Jeep SUV Premium yaitu All New Compass dan All New Wrangler,” kata CEO Hascar Ari Utama saat peluncuran di Tangerang Selatan.

Ari menjelaskan All New Compass memiliki profil yang ramping dan aerodinamis. Dirancang di Amerika, All New Compass adalah kendaraan global yang telah di produksi di empat benua dan di jual dilebih dari 100 negara termasuk di Indonesia.

All New Compass hadir di Indonesia menggunakan fasilitas produksi FCA Internasional di India. Dengan desain yang diklaim luwes dan berkarakter khas SUV Jeep tersedia dengan sistem berpenggerak roda 4x4.

Baca juga: Jeep jual 72 unit mobil selama IIMS, nilai transaksi Rp95 miliar

“Jeep Compass yang serba baru mendapat manfaat dari kandungan baja berkekuatan tinggi yang melebih 65 persen,” kata Ari.

Sementara, All New Wrangler yang juga berpenggerak roda 4x4 itu hadir dengan desain modern yang selaras dengan rangkaian penggerak daya terbaru, kecanggihan teknologi, hemat bahan bakar, ragam pilihan open top, dan pembagaruaan pada fitur keamanan.

Tampil perdana pada pameran GIIAS 2019, Hascar menyediakan unit test drive dengan Jeep Compass diperuntukan bagi pengujung yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan Jeep.

Baca juga: Jeep punya "markas" baru di Bintaro

Pewarta:
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019