Tangerang (ANTARA) - Produsen mobil mewah di bawah grup Toyota, Lexus menghadirkan mobil konsep mewah nan futuristik LF-1 Limitless yang merupakan The Future Aspiration of Flagship Luxury Crossovers.

"Lexus dengan bangga memperlihatkan the future of Lexus crossovers, LF-1 Limitless, yang mengedepankan teknologi imajinatif yakni, beyond autonomous driving, beyond artificial intelligence, dan beyond all limitations, yang akan terus menginspirasi kreasi produk-produk Lexus ke depan” kata GM Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja di sela-sela Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, di Tangerang, Banten, Kamis.
 
Lexus LF-1 Limitless (ANTARA/Risbiani Fardaniah)


Lexus LF-1 Limitless Concept merupakan the future aspiration of Lexus Crossover SUV yang desain dan fiturnya siap berharmonisasi untuk mengantisipasi kebutuhan manusia di masa yang akan datang.

Mobil konsep Lexus LF-1 Limitless, kata dia, didesain dengan inspirasi craftsmanship pembuatan pedang samurai, Molten Katana, yang menghasilkan guratan yang dinamis dan mengusung harmonisasi di antara teknologi dan human touch.

"Ide futuristik ini akhirnya menciptakan desain yang sangat agresif dan emosional," katanya.
 
Jajaran pimpinan PT Toyota Astra Motor dan Lexus Indonesia di depan Lexus LX570 Sport terbaru (ANTARA/Risbiani Fardaniah)



Selain mobil konsep, Lexus yang menempati hall 3 di ICE BSD Tangerang, juga menampilkan kendaraan terbaru yang Lexus SUV Premium LX 570 SPORT dan Lexus Luxury Medium Sedan ES 250.

"Tahun ini kami punya konsep lebih lavish harmony, yang terimplementasi desain booth dan kendaraan yang ditampilkan," ujar Adrian.




Baca juga: Lexus pamer prototipe coupe LC di Inggris, diproduksi sebentar lagi

Baca juga: Toyota akan memproduksi Lexus SUV di pabrik perakitan Kanada

Baca juga: Lexus UX, crossover mewah untuk perempuan

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019