Jakarta (ANTARA) - Suzuki Indonesia membuka layanan tukar tambah pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2019) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 18-28 Juli.

Hadir di anjungan Hall 5C, Suzuki Auto Value bakal melayani dan memudahkan proses tukar tambah dari mobil merek apapun untuk ditukar menjadi mobil baru Suzuki.

"Saat ini keinginan konsumen untuk membeli mobil baru dengan tukar tambah kendaraan lamanya cenderung meningkat, namun terkadang prosesnya cukup rumit dan memakan waktu lama," kata Business Development Manager PT Suzuki Indomobil Sales, Hendro Kaligis, dalam keterangannya, Rabu.

Baca juga: Ertiga dan Carry andalan penjualan Suzuki di Jakarta Fair

"Karena itulah kami hadir untuk membantu dan memudahkan proses tukar tambah bagi para konsumen yang ingin membeli mobil baru Suzuki pilihannya," kata dia.

Proses tukar tambah yang disediakan Auto Value sangat mudah, calon konsumen cukup membawa mobil yang ingin untuk ditukar pada acara GIIAS 2019 kemudian mengunjungi Auto Value corner di booth Suzuki Hall 5C.

Saat melakukan proses pembelian mobil Suzuki, tim Auto Value akan menilai dan memberikan penawaran pada mobil Anda. Setelah ada kesepakatan harga, konsumen bisa dengan leluasa mengatur alokasi distribusi dari hasil penjualan mobil lamanya. Proses tukar tambah di booth Suzuki selama GIIAS tidak akan dikenakan biaya.

Baca juga: Ini 5 keunggulan Suzuki New Carry Pick Up

"Bagi konsumen yang ingin mobil lamanya dicek terlebih dahulu oleh Auto Value, konsumen dapat membuat jadwal pertemuan dengan mengisi formulir jual mobil di www.autovalue.co.id," kata dia.

"Selanjutnya, tim Auto Value akan menghubungi dan berkunjung te tempat sesuai dengan jadwal konsumen. Proses ini tentunya lebih fleksibel karena setelah melakukan kesepakatan dengan tim Auto Value, konsumen hanya perlu datang untuk membuat SPK mobil barunya saat acara GIIAS," lanjut Hendro.

Suzuki juga memberikan apresiasi dengan memberikan hadiah langsung berupa eMoney senilai 1,5 juta rupiah kepada konsumen yang melakukan tukar tambah di acara GIIAS. Hadiah itu berlaku untuk tukar tambah melalui layanan Auto Value pada pembelian mobil Ertiga, S-Cross, Baleno, Ignis maupun WagonR.

Baca juga: Suzuki India hadirkan New Gixxer 155cc dibanderol Rp20 jutaan

Baca juga: Suzuki Auto Value tawarkan garansi mobil bekas 1 tahun
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019