Jakarta (ANTARA) - Selebritas Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara mendapatkan kepercayaan dari PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai duta model mobil Outlander seri Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) menyusul kepedulian mereka terhadap lingkungan.

"Kesan pertama terhadap kendaraan ini, (mobil) sangat elegant dan bagus banget, lalu nilai plus untuk saya karena kendaraan ini ramah lingkungan. Karena istri saya juga peduli akan lingkungan," ujar Dimas Anggara saat peluncuran kendaraan new Outlander PHEV dan Eclips Cross di Jakarta, Selasa (9/7).

Senada dengan suaminya, Nadine mengatakan Outlander listrik merupakan kendaraan yang dibutuhkan di Indonesia untuk membantu mengurangi tingkat polusi yang ada.

"Tidak ada salahnya, kita memberikan sedikit kepedulian untuk lingkungan dengan sedikit mengurangi polusi dari kendaraan yang kita gunakan," ujar Nadine.

Baca juga: Mitsubishi Outlander PHEV terjual 200 ribu secara global

Mereka mengaku sebagai pihak pertama merasakan kendaraan yang akan mulai dipasarkan dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Selain sisi interior yang elegan, Nadine menjelaskan kendaraan itu juga tidak memunculkan polusi suara dengan bunyi mesin yang hampir tidak terdengar sehingga pengemudi dan penumpang merasa tenang saat berada di dalam kendaraan.

"Menurut saya, (mobil) ini suatu paket yang pas untuk memenuhi kebutuhan saya," katanya.

Baca juga: Mitsubishi Eclipse Cross dan Outlander PHEV masuk Indonesia
Pewarta:
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019