Jakarta (ANTARA) - PT Toyota Astra Motor (TAM) menyatakan akan menampilkan 23 model kendaraannya pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE Bumi Serpong Damai Tangerang pada 18-28 Juli dengan stan bertajuk "Start Your Impossible."

Direktur Pemasaran PT TAM Anton Jimmi Suwandi di Jakarta, Selasa, mengatakan stan Toyota pada pameran 2019 itu akan lebih luas dibanding pameran serupa pada 2018.

"Stan Toyota akan memiliki luas 3.013,5 meter persegi, atau lebih luas dibanding tahun sebelumnya yaitu 2.870 m2. Kami akan membagi ruang pameran dengan beberapa zona," kata Anton.

Meskipun akan menghadirkan lini mobil terbaru, Anton mengatakan terdapat empat model yang tidak akan ada pada stan Toyota dalam GIIAS 2019.

Baca juga: Toyota akan pamerkan kendaraan elektrik dalam GIIAS 2019

"Seperti yang kita ketahui, kami sudah tidak lagi menjual NAV1. Jadi di situ ada Voxy sebenarnya. Lalu yang tidak ada lagi Vios, Sienta, dan Altis," katanya.

PT TAM menyatakan akan menghadirkan semua jajaran kendaraan mereka pada GIIAS 2019, tapi terkendala keterbatasan tempat pameran.

"Jujur, kami ingin tampilkan semua. Cuma memang, keterbatasan kami adalah ruang walaupun kami sudah menambah menjadi 200 meter persegi. Ternyata secara penataan ruang masih kurang. Mau nggak mau, (kami) harus terpaksa memilih (mobil pameran)," katanya.

Baca juga: Toyota tidak target penjualan pada GIIAS 2019
Pewarta:
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019