Jakarta (ANTARA) - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) telah merekrut Jorge Diez, mantan kepala desain satu brand di bawah Volkswagen, untuk memimpin perancangan mobil Mitsubishi di Eropa.

Diez akan bergabung dengan MMC Design sebagai kepala Mitsubishi Motors Europe Design (MMED) yang berkantor di dekat Frankfurt, Jerman, dan juga wakil presiden Mitsubishi Motor R&D Europe (MRDE), demikian Mitsubishi Motors mengumumkan, dikutip Sabtu.

Jorge Diez lulus dari Royal College of Art di London. Ia memiliki pengalaman 18 tahun di Volkswagen Group, sebagai kepala Desain Eksterior di SEAT dan kepala Departemen Otomotif di Audi Konzept Design Munich.

Selama karirnya, Jorge bertanggung jawab untuk merancang model termasuk SEAT Leon, 20V20, Audi A7 dan Audi TT - - yang mendapat penghargaan World Car Design of the Year pada 2007.

"Saya senang mengumumkan bahwa Jorge Diez bergabung dengan tim desain kami dan akan memimpinnya di Eropa," kata Tsunehiro Kunimoto, wakil presiden korporat Divisi Desain MMC.

"Saya berharap dia meningkatkan kreativitas dan kualitas desain Mitsubishi masa depan saat kami memperluas studio Eropa kami."

Baca juga: Mitsubishi nikmati kenaikan penjualan 10,5 persen di AS

Baca juga: Mitsubishi L200 Challenger versi baru akan segera hadir

 
Pewarta:
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019