Jakarta (ANTARA) - Dari dunia hiburan, Anggun mengumpulkan donasi Rp3 miliar dalam konser amal yang dia selenggarakan di Jakarta, semalam, lalu ada Morgan Oey jadi pemeran utama di layar lebar "Eggnoid".

Dari dunia otomotif, Toyota berencana meluncurkan GR Supra GT4 untuk para pecinta kendaraan sport.

Berikut lima berita menarik di kanal Hiburan, Lifestyle, Tekno dan Otomotif Antara pada Jumat (5/7):


1. Anggun bawakan 20 lagu dalam konser amal, kumpulkan donasi Rp3 miliar

Jakarta (ANTARA) - Konser "Amal Gemilang 30 Tahun bersama Anggun C Sasmi" di Tenis Indoor, Senayan, Jumat malam, berhasil mengumpulkan donasi Rp3 miliar guna membangun fasilitas pendidikan di berbagai wilayah Indonesia yang terdampak bencana.

Selengkapnya di sini


2. Webtoon "Eggnoid" diadaptasi ke layar lebar, Morgan Oey pemeran utama

Jakarta (ANTARA) - Komik "Eggnoid" karya Archie The RedCat yang terbit di platform digital Line Webtoon akan diadaptasi menjadi film layar lebar oleh rumah produksi Visinema Pictures.

Aktor Morgan Eoy dipilih berperan sebagai Eggy, sementara karakter Kirana atau Ran dimainkan oleh Sheila Dara Aisha. Kevin Julio juga bergabung dalam deretan pemeran sebagai Aji, karakter baru yang dibuat untuk versi adaptasi layar lebar.

Selengkapnya di sini


3. Goola, cara Gibran Rakabuming kemas minuman tradisional secara modern

Jakarta (ANTARA) - Kebanggaan atas cita rasa khas nusantara dan keinginan untuk memajukan produk lokal ke ranah internasional, memotivasi putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming, untuk membuka gerai minuman bernama Goola.

"Dengan hadirnya Goola, kami ingin menumbuhkan rasa cinta dan mengedukasi masyarakat terhadap produk asli Indonesia melalui modernisasi minuman tradisional," ujar Gibran Rakabuming dalam peresmian gerai terbaru Goola di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD), Pacific Place, Jakarta, Jumat.

Selengkapnya di sini


4. Advan S50 Prime dibekali teknologi "pemburu sinyal" GlocalMe

Jakarta (ANTARA) - Produsen telepon genggam lokal, Advan menggandeng penyedia layanan internet berbasis WiFi, GlocalMe, dalam meluncurkan produk terbaru S50 Prime.

Dengan fasilitas dari GlocalMe ini, Arya mengklaim S50 Prime memiliki fitur "memburu sinyal" sehingga penggunanya tidak kesulitan berkomunikasi saat berada di daerah susah sinyal.

Selengkapnya di sini


5. Toyota akan luncurkan GR Supra GT4 untuk pecinta kendaraan sport

Jakarta (ANTARA) - Toyota Gazoo Racing telah menginformasikan bahwa mereka akan segera meluncurkan GR Supra GT4, sebuah mobil balap yang dikhususkan bagi pelanggan pada tahun 2020 mendatang.

Selengkapnya di sini

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Yuniardi Ferdinand
Copyright © ANTARA 2019