Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menjalin kerja sama dengan Traveloka dalam program "XperienceSeru", guna menarik konsumen yang lebih luas, terutama dari kalangan yang gemar berjalan-jalan.

Dengan adanya kesepakatan antara Mitsubishi dengan Traveloka, maka semakin memberikan kemudahan serta keuntungan bagi konsumen. Nantinya tiga pelanggan yang mengikuti Program XperienceSeru berhak mendapatkan tiga unit Mitsubishi Xpander.

Program yang dimulai sejak 1 Juli 2019 hingga 10 Oktober 2019 itu, berlaku untuk semua produk Xperience termasuk Event dan Bioskop dengan lebih 15 ribu merchant di dalamnya.

CEO of Traveloka Xperience, Christian Suwana, mengatakan "Traveloka selalu berkomitmen penuh untuk mengutamakan kebutuhan dari pelanggan. Karena itu, sejalan dengan komitmen tersebut, Traveloka menjalin kerjasama strategis dengan MMKSI."

"Hal ini dilakukan untuk mewujudkan misi Traveloka sebagai discovery platform yang dapat menginspirasi para pengguna untuk menjelajahi dunia, " ungkap Christian di Jakarta, Kamis.

Dalam kesempatan yang sama President Direktur PT MMMKSI, naoya Nakamura mengungkapkan bahwa, "Kami percaya bahwa aktivitas brand dan markeing Mitsubishi Motors di Indonesia perlu dikembangkan dengan hal yang baru, menarik dan menyenangkan dengan melibatkan konsumen dalam lingkup yang luas."

"Kerja sama antara MMKSI dan Traveloka terjadi karena terdapat kesamaan ciri dan karakteristik brand tentang bagaimana kami memandang konsumen dengan tujuan memberikan kenyaman dan kemudahan layanan, " kata Naoya Nakamura.

Para konsumen dari Traveloka yang ingin mengikuti program berhadiah TravelokaXperience cukup melakukan transaksi sebesar Rp500 ribu serta mengisi data diri dengan benar.

"Pastikan transaksi tidak kurang dari Rp500 ribu, nantinya cukup simpan saja bukti email dari Traveloka, untuk bukti pengundian jika menang pada tgl 30 oktober 2019," jelas Christian Suwana.

Tak hanya itu, untuk 100 konsumen beruntung lainnya, berkesempatan mendapatkan hadiah voucher spesial Traveloka Xperience dengan total ratusan juta rupiah serta semua pajak akan ditanggung oleh Traveloka dan PT MMKSI.

Baca juga: Mitsubishi New Triton punya sederet fitur keselamatan, apa saja?


Baca juga: Mitsubishi Motors perkenalkan New Triton untuk pasar Indonesia

Baca juga: Pesan Ringgo dan Sabai untuk keluarga muda yang mau beli mobil
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019