Bekasi (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, menghadirkan "Pinter Bener Family Festival" di Summarecon Mall Bekasi pada 29-30 Juni 2019.

"Pinter Bener Family Festival" di Kota Bekasi merupakan awal dari rangkaian roadshow yang akan diselenggarakan di 10 kota di Indonesia.

"Pinter Bener Family Festival kami persembahkan kepada masyarakat Indonesia, tidak hanya sebagai apresiasi kami atas antusiasme yang luar biasa terhadap Xpander, namun juga menyampaikan kepada pengguna dan calon konsumen bahwa kendaraan ini bukan hanya hadir sebagai mobil keluarga, tetapi menawarkan keuntungan lebih bagi konsumen," kata Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu.

Lewat kegiatan itu, PT MMKSI ingin memberikan edukasi kepada konsumen dan pembeli potensial mengenai keuntungan memiliki Mitsubishi Xpander yang lebih besar dari harga yang ditawarkan.

Menurut dia, keuntungan itu tercermin dari layanan purna jual, fitur dan total biaya kepemilikan kendaraan, sehingga memilih Xpander sebagai mobil andalan keluarga jelas merupakan langkah yang cerdas.

"Pinter Bener Family Festival" menghadirkan berbagai permainan menyenangkan yang dapat dinikmati keluarga, seperti car tetris game, tire change game, dan find your dealer dart game yang dapat diikuti pada PINTER Zone.

Lalu terdapat pula The Price is Right game, Smart Package game, serta Pinter Bener Trivia pada BENER Zone. Terdapat pula baloon castle, Pinter Bener Taman Lalu Lintas, dan Kidzania Photo Corner yang dapat dinikmati bersama anak-anak pada PINTER BENER Zone.

"Semua manfaat ini kami wujudkan melalui festival keluarga yang menyediakan permainan dan banyak kegiatan menyenangkan untuk menunjukkan bagaimana Xpander adalah pilihan yang tepat dan cerdas untuk keluarga Indonesia," ujar Naoya Nakamura.

Dalam kegiatan ini MMKSI juga menghadirkan Keluarga "Pinter Bener" yang terdiri dari Ringgo Agus sebagai "Suami Pinter" dan Sabai Dieter sebagai "Istri Bener", serta anak mereka Bjorka.

Sosok Ringgo menggambarkan karakter suami yang cenderung memprioritaskan fungsi dan tampilan serta menyukai hal-hal yang berhubungan dengan teknologi.

Sementara karakter Sabai menggambarkan istri yang selalu melakukan analisa lebih, atas hal-hal yang lebih memudahkan serta menguntungkan dan akan mempengaruhi keputusan yang diambil suami.

Tidak hanya dapat mengikuti berbagai gim menarik, para pengunjung juga dapat menyaksikan penampilan dari Once Mekel dan DJ Kartika Ayu, yang turut memeriahkan acara. Hadir pula Brand Ambassador Mitsubishi Motors di Indonesia, yaitu Rifat Sungkar.

Pengunjung juga dapat mencoba langsung keunggulan Xpander di area test drive serta berpeluang mendapat "Lucky Dip". Bagi pengunjung yang sudah memiliki Xpander berkesempatan memberikan testimoni pada Testimonial Box.

Pinter Bener Family Festival dapat dikunjungi pada Sabtu dan Minggu, 29 – 30 Juni 2019 pukul 10.00 – 22.00 WIB secara gratis, hanya dengan menunjukkan bukti registrasi Web ID melalui mitsubishixpander.com yang dikirimkan melalui SMS untuk ditukarkan dengan tiket masuk.

Baca juga: Lewati target, Mitsubishi bukukan SPK 3.104 unit selama IIMS 2019

Baca juga: Xpander AP4, mobil penumpang untuk balap reli

 

Pewarta: A069
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019