Jakarta (ANTARA) - Simak berita kemarin di kanal gaya hidup, hiburan, teknologi dan otomotif yang masih menarik untuk dibaca hari ini. Mulai dari reaksi Denada ketika mantan suaminya ditangkap akibat narkoba, dua laptop gaming baru dari Asus, alasan mengapa gorengan buatan Anda tidak renyah, memaksimalkan ruang dapur yang sempit, dan Suzuki New Carry Pick Up.

1. Denada syok mantan suami ditangkap karena narkoba

Denada sangat terkejut saat mendengar kabar mantan suaminya, Jerry Aurum, ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat terkait masalah narkoba.

Selengkapnya di sini

2. Asus kenalkan dua laptop "gaming" sekaligus, berapa harganya?

Produsen perangkat komputer jinjing asal Taiwan, Asus meluncurkan dua produk laptop gaming terbaru mereka, Rog Zephyrus GA502DU dan TUF Gaming FX505, untuk memperkuat posisi mereka sebagai salah satu pemimpin pasar laptop gaming di Indonesia.

Selengkapnya di sini

3. Gorengan Anda tak crispy? Ini sebabnya

Hidangan ayam atau tempe goreng tepung buatan Anda tak renyah? Jika iya, ada kesalahan yang Anda buat saat membuatnya.

Selengkapnya di sini


4. Suzuki New Carry Pick Up diklaim hemat bahan bakar

Suzuki New Carry Pick Up dilkaim sebagai kendaraan yang irit bahan bakar, sekitar 15 persen dibanding pikap pendahulunya.

Selengkapnya di sini


5. Cara maksimalkan dapur sebagai area multifungsi

Dapur sejatinya bukan hanya sebagai tempat untuk memasak, bahkan zaman dulu juga digunakan untuk bercengkrama. Namun seiring dengan ukuran rumah yang semakin kecil karena keterbatasan lahan, pemilik rumah harus pandai mengatur letak dan fungsi area dapur.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019