Makassar (ANTARA) - Suzuki New Carry Pick Up memiliki kabin lebih luas, yang disebut-sebut sebagai salah satu keunggulan pikap itu dibanding para pesaingnya.

4W Head of Brand Development and Marketing Research PT SIS, Harold Donnel mengatakan ada alasan mengapa kabin Suzuki New Carry dibuat lebih lega.

"Karena adanya feedback dari konsumen. Mereka meminta tidak hanya dua (orang), karena dalam satu mobil minimal itu ada kenek, bagian angkut barang dan sopir," ungkap Harold di Makassar, Senin (24/6).

Perubahan tersebut pun mendapat respons baik dari pada konsumen setia Suzuki di Indonesia.

Sementara iuntuk jenis pikap, Harold mengungkapkan, masyarakat saat ini lebih menyukai kendaraan non-AC, non-Power Stering dan flat deck.

"Sebenarnya lebih laris yang flat deck karena memang dari segi harga juga lebih murah, maka dari itu kendaraan ini jadi dominan. Dan kendaraan non AC juga  dominan," tambahnya.

"Balik lagi ke konsumennya, kalau untuk pakai pribadi pasti lebih milih yang AC dan Power Stering. Kalau konsumen untuk dipakai sopir jelas mereka milih yang non-AC dan non-Power Stering," tuturnya.

Baca juga: Ini 5 keunggulan Suzuki New Carry Pick Up

Baca juga: Ketangguhan Suzuki New Carry Pick Up diuji di Makassar

 
Pewarta:
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019