Jakarta (ANTARA) - Film kedua dari sekuel berjudul sama, "Koki-koki Cilik" mengajak penonton menjajal petualangan Bima (Farras Fatik), Melly (Alifa Lubis), dan kawan-kawan di sekolah memasak mereka bernama "Cooking Camp".

Para chef cilik itu lalu berkumpul dan merencanakan untuk mengunjungi Chef Grant (Ringgo Agus Rahman), yang ternyata tidak mengurus tempat tersebut. Bima dan gengnya lalu membuat misi untuk menyelamatkan sekolah memasaknya itu.

Keseruan dari misi mereka pun bertambah dengan hadirnya Adit (Adhiyat) yang ditemani tantenya, Adel (Kimberly Rider). Kekuatan cerita pun disempurnakan dengan kehadiran Evan (Christian Sugiono).

Sebuah gambaran tentang kerjasama disajikan Viva Westi sebagai sutradara dengan gaya khas anak-anak yang polos, jenaka, dan apa adanya.

Ini adalah tantangan bagi Viva Westi yang baru pertama kali menyutradari film dengan pemain yang sebagian besar adalah artis cilik, dengan skenario yang ditulis Vera Varidia.

Sebuah makna pertemanan, kerja sama, dan saling menolong menjadikan film "Koki-Koki Cilik 2" memiliki banyak nilai positif. Misi penyelamatan cooking camp dilakukan dengan terencana, menggunakan kemampuan para alumninya memasak.

Baca juga: Ringgo Agus Rahman senang bisa reuni bareng Christian Sugiono

Baca juga: Aktor cilik Adhiyat jajal kemampuan bernyanyi dengan isi soundtrack

 
Pemain-pemain beserta kru produksi film "Koki-koki Cilik 2" usai Press Screening dan Press Conference pada Gala Premiere, XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019). (ANTARA/Dea N. Zhafira)
​​​​

Sementara itu, Gala Premier dan Press Screening Koki-Koki Cilik 2 dilangsungkan di XXI Mal Kota Kasablanka, Kamis (20/6) bersama para pemain beserta sutradara, penulis naskah, dan kru.

Screening juga dilakukan serentak di 10 kota, seperti Bogor, Cirebon, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Palembang, dan Makassar.

Film Koki-Koki Cilik 2 akan tayang serentak di bioskop-bioskop tanah air mulai Kamis, 27 Juni 2019 mendatang.

Baca juga: Ringgo Agus Rahman main lagi di "Koki Koki Cilik 2"

Baca juga: "Koki Koki Cilik 2" hadirkan pemain-pemain baru

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019