Jakarta (ANTARA) - PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan sedikit penyegaran pada tampilan sepeda motor New Honda BeAT Street eSP, yakni memperbarui desain stripe pada bodi skuter itu.

Desain stripe yang disematkan pada motor warna hitam itu diklaim memberikan kesan berbeda dengan tetap mempertahankan konsep Urban Street Style yang lekat dengan aktivitas anak muda.

"Penyegaran desain New Honda BeAT Street eSP pada warna Matte Street Black ini merupakan salah satu upaya AHM untuk menghadirkan produk sesuai gaya khas anak muda yang atraktif, menyenangkan dan sporty," kata Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya dalam keterangan tertulisnya, Selasa.

New Honda BeAT Street eSP mengaplikasikan mesin 110cc dengan fitur eSP (Enchanced Smart Power), sehingga mampu memaksimalkan pembakaran dan meminimalisasi gesekan untuk mengurangi terbuangnya emisi bahan bakar dengan percuma.

Model itu dibekali teknologi ACG Starter untuk menghidupkan mesin motor dengan suara halus, dengan kapasitas tangki bahan bakar 4 liter yang dapat menjangkau jarak 236 km setelah dilakukan pengisian secara penuh.

Pesaing Yamaha X-Ride itu juga dilengkapi tangkai kemudi (stang) yang lebih lebar dengan posisi lebih tinggi guna mendukung street style.

New Honda BeAT Street eSP dibekali fitur ECO Indicator yang menampilkan tanda berkendara secara irit. ECO Indicator berwana hijau akan menyala dengan 3 pola untuk memberikan informasi berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi padam.

Sepeda motor itu tersedia tipe CBS Street Matte Black dan Street Silver yang dipasarkan dengan harga Rp 16.693.000 (OTR DKI Jakarta).

Baca juga: AHM lego 1,7 unit motor empat bulan pertama 2019, skutik 90 persen

Baca juga: Honda CBR150R memimpin segmen sport full fairing 150cc


 
Pewarta:
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019