Baru tersedia satu booh akan tetapi rencananya akan ditambah
Jakarta (ANTARA) - Pengelola Terminal Kalideres menyediakan charging booth (tempat mengisi ulang daya batrai) di depan lokasi pembelian tiket guna memberikan kenyamanan kepada penumpangnya.

“Tahun ini disediakan fasilitas baru yang kita tambah seperti charging booth,” ujar Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnaen di Jakarta, Minggu.

Menurut Revi, charging booth yang sengaja dipersiapkan untuk menunjang fasilitas pada arus mudik itu, akan segera ditambah.

“Baru satu, nanti akan kita upayakan lagi supaya ditambah dan ada di beberapa titik di terminal,” kata Revi.

Salah seorang penumpang yang sedang menggunakan fasilitas charging booth, Noval mengatakan cukup terbantu dengan fasilitas baru itu.

“Mumpung ada fasilitas umum dimanfaatkan, lumayan untuk persiapan di jalan,” ujar pemudik yang sedang menunggu bus yang akan ia gunakan mudik ke Padang datang.

Noval berharap fasilitas ini bisa dipindahkan ke ruang tunggu penumpang karena lokasi charging booth dinilai kurang tepat.

“Saran saya saja, supaya ditambah atau kalau tidak dipindahkan ke ruang tunggu penumpang, kalau di sini kan untuk beli tiket kurang pas,” katanya.

Baca juga: Jumlah pemudik di Terminal Kalideres turun 32 persen

Baca juga: Beberapa sopir bus di Terminal Kalideres ditemukan tak laik mengemudi

Baca juga: Kepadatan di Terminal Kalideres berkurang


Pewarta: Kuntum Khaira Riswan
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2019