Penyediaan lahan penitipan kendaraan tersebut adalah salah satu langkah Polsek Kalideres untuk memastikan para pemudik bisa pulang ke kampung halaman dengan nyaman,
Jakarta (ANTARA) - Kapolsek Kalideres, AKP Indra Maulana mengatakan pihaknya telah menyiapkan lahan untuk pemudik yang ingin menitipkan kendaraan roda dua.

"Pemudik yang tidak membawa kendaraanya bisa menitipkan kendaraan di lahan yang sudah disiapkan oleh pihak Terminal Kalideres, kami pun menyiapkan lahan di area Polsek Kalideres yang tidak jauh jaraknya dari terminal," ujarnya di Jakarta, Rabu.

Ia menjelaskan untuk sementara Mapolsek Kalideres dibatasi hanya untuk kendaraan roda dua dan tidak bisa menerima penitipan kendaraan roda empat karena keterbatasan lahan parkir.

Penyediaan lahan penitipan kendaraan tersebut adalah salah satu langkah Polsek Kalideres untuk memastikan para pemudik bisa pulang ke kampung halaman dengan nyaman.

Dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan pemudik, Polsek Kalideres juga menyiapkan pos pengamanan dan pos kesehatan.

Pemudik yang mengalami gangguan kesehatan bisa mendapatkan pengobatan di pos kesehatan tersebut.

Operasi pengamanan di Terminal Kalideres ini adalah bagian dari Operasi Ketupat Jaya 2019 yang akan digelar serentak di seluruh Indonesia selama 15 hari, mulai Rabu (29/5) hingga Rabu (12/6).

Sasaran Operasi Ketupat Jaya 2019 adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat semasa lebaran Idul Fitri 2019.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Hendra Agusta
Copyright © ANTARA 2019